Selebriti

Temukan Kejanggalan dalam Kematian Ibunya, Rizky Febian Lapor ke Polisi

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Penyanyi Rizky Febian melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung, terkait kematian ibunya, Lina Jubaedah.

Anak dari komedian Sule itu, menilai ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Untuk menelusuri kejanggalan itu, Rizky memilih melaporkannya ke polisi, Senin (6/10).

Laporan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga. Ia mengatakan, laporan Rizky itu terkait dengan adanya kejanggalan dalam kematian Lina.

“Pelapor putranya, atas nama Rizki Febian yang melaporkan itu ke Polrestabes Bandung,” kata Erlangga, saat dikonfirmasi wartawan, di Bandung, Selasa (7/1/2019).

Saptono Erlangga menambahkan, laporannya terkait kejanggalan dalam kematian ibunya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Laporan ini juga belum disertai visum. “Belum ada pihak yang dilaporkan,” katanya.

Lina Jubaedah menghembuskan napas terakhirnya pada usia 42 tahun. Sebelum meninggal, Lina diduga sempat mempunyai riwayat penyakit lambung. Mantan pengacara Lina, Abdurrahman Pratomo, mengatakan bahwa Lina memiliki penyakit lambung.

“Dia itu punya penyakit lambung gitu. Tapi, secara medis kita juga belum pasti penyebabnya. Apa karena serangan jantung, atau bukan,” kata Abdurrahman Pratomo.

Sementara itu, suami Lina, Teddy, mengatakan istrinya itu wafat karena penyakit asam lambung. Sejak menikah dengan Teddy, Lina tinggal di rumah orang tuanya di Margahayu, Bandung, Jawa Barat.

Dari pernikahannya dengan Lina, Teddy dikaruniai seorang bayi bernama Bintang. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close