Ekonomi

Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional 2018, BCA Kantongi 7 Penghargaan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggondol tujuh penghargaan, yaitu dua Diamond Award, dua Platinum Award, dua Gold Award, dan Best Performance Award dalam jang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional 2018.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI).

Ajang tersebut diikuti oleh 2.050 peserta yang dibagi menjadi 465 tim yang berasal dari ratusan perusahaan berskala nasional dan internasional, akademisi, praktisi, dan profesional, dari berbagai Negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Ajang ini merupakan kesempatan untuk berbagi pengalaman antarlembaga untuk menampilkan karya-karya inovasi dan improvement.

“Ajang ini dapat menjadi salah satu kesempatan pembelajaran untuk meningkatkan wawasan dan menumbuhkan budaya inovasi dan improvement,” kata Executive Vice President Learning & Development BCA Lena Setiawati dalam siaran persnya, Kamis (13/12/2018).

Ia menambahkan, di samping itu, ajang ini juga sejalan dengan mekanisme pembudayaan inovasi yang sudah diinisiasi oleh BCA yakni BCA Innovation Award (BIA).

Dalam kesempatan ini, BCA mengirim enam tim terbaik yang terdiri dari 19 peserta dan 6 fasilitator yang merupakan gabungan dari berbagai unit kerja di BCA di Forum Kompetisi, dimana peserta diajak untuk menampilkan karya-karya terbaik dalam meningkatkan mutu dan produktivitas perusahaan.

BCA juga meraih penghargaan untuk ide inovasi dan improvement yang dilombakan di ajang TKMPN ke-XXII tahun 2018 ini, antara lain ide inovasi Sentralisasi Sistem Pengisian ATM yang berhasil memperoleh Diamond Award dan Best Performance Award, Cash Processing Center (CPC) yang juga memperoleh Diamond Award, dan Fitur Transaksi OneKlik yang berhasil memperoleh Platinum Award. Untuk topik improvement, BCA berhasil meraih tiga penghargaan, antara lain Pemantauan Infrastruktur ATM (Sapoe) yang memperoleh Platinum Award, Surat Kuasa Asisten (SKA) yang memperoleh Gold Award, serta Monitoring Flow Batch (e-Flow) yang memperoleh Gold Award. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close