Lintas Daerah

Teman Maria Ozawa: Petugas Imigrasi Ikut Mabuk di Acara Ultah

DENPASAR, SENAYANPOST.com – Barbie Nova yang mengundang Maria Ozawa ke Bali membeberkan sejumlah kejanggalan saat petugas Kanor Imigrasi Bali mendatangi villa Revayah Ayung Villa di Jalan Sekar Tunjung XII No 188, Kesiman-Denpasar, tempat Barbie menggelar acara ulang tahun dan mengundang Ozawa.

Barbie menyebut, ada salah satu petugas Imigrasi yang ikut berpesta dan minum minuman beralkohol.

“Ada petugas yang mabuk saat datang ke tempat acara, kami lihat kok mereka minum. Ada yang mabuk,” kata Barbie seperti dilaporkan kompas, Kamis (8/11).

Bahkan oknum petugas itu berteriak-teriak minta uang tiket dikembalikan. Untuk mengikuti ulang tahun Barbie, tamu undangan memang harus membayar sejumlah uang.

Menurut Barbie, uang tersebut digunakan untuk membayar makanan dan minuman. Bukan untuk membayar Miyabi.

Dikatakan Barbie, ia sesungguhnya telah menutup penjualan tiket. Tapi petugas Imigrasi ngotot mengikuti acara dan membayar sejumlah uang.

Menurut Barbie, baru di ulang tahun kali ini ia mengundang Maria Ozawa. Sebelumnya, ia pernah mengundang Kwith Martin tapi tidak ada masalah.
“Mungkin katena nama Maria Ozawa kali ya, tahun lalu saya undang Keith Martin biasa saja,” ucap Barbie.

Perkenalan Barbie dengan Maria Ozawa sendiri berawal pada tahun 2017 silam. Ketika itu, Barbie dan Ozawa sama-sama mendapat pekerjaan sebagai host di Filipina.

Barbie yang berprofesi sebagai penyanyi dan DJ ini akhirnya berkenalan dan menjalin hubungan pertemanan dengan Maria Ozawa.

“Secara pribadi saya menilai dia orang baik. Dia ingin menjadi orang normal, sudah empat tahun dia berhenti sebagai pemeran film dewasa,” kata Barbie.

Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemekumham Bali Agato Simamora membantah tudingan tersebut. “Tidak ada kok yang mabuk waktu waktu itu,” kata Simamora. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close