MusikSelebriti

Taylor Swift Rilis Lagu & Video Klip Baru, “Me!”

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Taylor Swift merilis lagu sekaligus video klip baru berjudul “Me!”. Kali ini Swift tak sendiri karena dia berduet dengan pentolan band Panic! At The Disco, Brendon Urie.

Swift mengatakan “Me!” merupakan lagu pop yang bercerita tentang individualitas dan bagaimana merayakan serta menikmati rasa tersebut. Pemilihan genre pop yang ceria juga dia pilih agar melodi lagu mudah diingat oleh para pendengar.

“Aku hanya ingin lagu ini jadi lagu yang membuat orang merasa lebih baik untuk menerima diri mereka sendiri,” ujar pemenang Piala Grammy ini ketika diwawancarai ABC TV, seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (27/4/2019).

Semangat yang sama juga Swift tuangkan dalam video klip lagu “Me!”. Video diawali dengan adegan Swift tengah bertengkar dengan pasangan duetnya, Urie, dalam bahasa Prancis.

Konsep ceria langsung terasa dengan adanya musik upbeat. Untuk visual, pemilihan palet warna pastel, kupu-kupu, pelangi, dan gambaran pasangan yang tengah jatuh cinta turut menguatkan tema.

Lagu dan video klip terbarunya ini sangat kontras dengan album terakhir Swift yang rilis pada 2017 lalu yakni Reputation. Dalam album yang menjagokan lagu “Look What You Made Me Do” itu terasa lebih kuat dan gelap.

Meskipun demikian, masih terasa ada benang merah dengan album lama karena di awal video terlihat ada ular berwarna pink yang kemudian berubah menjadi ratusan kupu-kupu. Ular memang menjadi ikon Swift sejak muncul di album sebelumnya.

Dalam waktu 24 jam sejak diluncurkan, video klip “Me!” telah ditonton 66 juta kali di platform Youtube dan mendapatkan 2,3 juta “likes” serta 310.000 komentar.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close