Selebriti

Taylor Swift Rayakan Usia 30 Tahun di Konser “Jingle Ball” New York

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi solo wanita Taylor Swift merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun dengan tampil di konser “Jingle Ball” yang dihelat di salah satu panggung terbesar di dunia, Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Dilansir Antara dari E!News, Sabtu (14/12/2019), pemenang Artist of the Decade versi America Music Awards 2019 itu menyanyikan lagu-lagu populernya seperti “Blank Space,” “ME!,” “Lover” hingga “Welcome to New York” di hadapan ribuan penggemarnya.

“Berada di Madison Square Garden bersama kalian terasa sangat istimewa. Aku memilih merayakan ulang tahun ke-30ku di sini. Ini adalah pertunjukan pertama di usiaku yang ke-30 tahun,” ujar penyanyi yang lahir pada 13 Desember 1990 itu.

Selain menyanyikan lagu-lagu populernya, Swift juga turut membawakan lagu bertema Natal terbarunya yakni “Christmas Tree Farm” secara langsung untuk pertama kalinya.

Swift yang tampil dengan mengenakan gaun emas berkilau dan sepatu bot setinggi lutut itu berhasil memukau ribuan penonton, termasuk sahabat-sahabatnya yang hadir, seperti supermodel Gigi Hadid dan Martha Hunt.

Sementara itu, sepanjang tahun ini, Swift telah memboyong sejumlah penghargaan musik dunia yang cukup bergengsi, seperti “Artist of the Decade” AMA 2019 dan “Woman of the Decade” Billboard’s Women in Music Awards 2019.

Pelantun lagu “Begin Again” itu juga dinominasikan untuk Grammy Awards 2020 di sejumlah kategori termasuk Album Pop Terbaik untuk “Lover”. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close