Selebriti

Taylor Swift Pamer Kedekatan dengan Adele dan JK Rowling

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Usai tampil selama dua hari di London, Taylor Swift memamerkan kedekatannya dengan dua tamu spesial yang datang di konser yang masih menjadi bagian Reputation Stadium Tour tersebut.

Pelantun Look What You Made Me Do itu membagikan sebuah unggahan berisi dua foto yang menampilkan swafotonya bersama Adele dan JK Rowling.

Swift juga menuliskan ucapan terima kasih kepada dua pesohor Inggris tersebut atas kedatangan mereka di konsernya itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada para wanita ini, atas kata-kata yang mereka tulis dan dunia yang telah mereka ciptakan melalui seni mereka. Amat menyemangati saya kalian hadir di konser saya di London, Adele dan JK Rowling,” kata Swift dalam unggahannya, sepeprti diwartakan cnnindonesia.com.

Unggahan tersebut mendapatkan respons segera dari para penggemar Swift. Foto itu disukai lebih dari 500 ribu kali tak sampai satu jam usai diunggah.

Adele dan JK Rowling menjadi pesohor selanjutnya yang kedapatan muncul di konser Swift di London tersebut. Sebelumnya, Swift membuat kejutan bagi penggemarnya dengan membawa Niall Horan dan Robbie Williams ke atas panggung.

Di atas panggung Reputation Stadium Tour pada Jumat (22/6) malam waktu London, Taylor Swift secara mengejutkan memanggil nama Niall Horan. Keduanya pun berduet menyanyikan lagu Slow Hand.

Puluhan ribu penonton yang memadati stadion ikonis bagi masyarakat Inggris tersebut pun histeris dengan kedatangan mantan personel One Direction tersebut.

Taylor Swift tidak berhenti membuat kejutan di panggung Reputation Stadium Tour. Di malam kedua pada Sabtu (23/6) malam waktu London, tanpa aba-aba muncul Robbie Williams ke atas panggung.

Musisi legendaris Inggris itu muncul ketika Swift memainkan pianonya dan bernyanyi lagu ikonis Williams, Angels. Williams tampil dari bawah panggung dengan mengenakan kaus bergambar wajah Swift dan berlapis jaket merah-hitam bermotif wajik.

Kemunculan Williams ini juga tak disangka oleh penggemar Swift lantaran di malam sebelumnya, para penggemar diketahui menyanyikan lagu Angels saat antri meninggalkan Wembley Stadium.

“Masih mencerna betapa spesialnya tadi malam, terima kasih London atas dua malam menakjubkan di Wembley Stadium. Saya tidak akan pernah melupakan suara para penonton ketika Robbie Williams muncul untuk menyanyikan Angels, itu tak bisa dipercaya! Terima kasih Robbie, itu sebuah momen spektakuler dan itu amat berharga bagi banyak orang, termasuk saya,” kata Swift.

“Sebuah kehormatan untuk bernyanyi denganmu malam ini Taylor Swift, terima kasih,” kata Robbie Williams dalam unggahan terpisah.

Kemunculan Niall Horan dan Robbie Williams menambah sederet musisi yang telah dibawa Swift sebagai kejutan di setiap penampilannya. Sebelumnya, telah ada Shawn Mendes, Selena Gomez, dan Troye Sivan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close