Taylor Swift Luncurkan Lagu Unreleased 'You All Over Me'

Taylor Swift Luncurkan Lagu Unreleased 'You All Over Me'
Billboard

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Taylor Swift telah merilis lagu unreleased dari album “Fearless” versi rekaman ulang berjudul “You All Over Me”. Lagu tersebut dirilis pada Kamis (25/3/2021) dengan menampilkan bintang country Maren Morris.

Ia mengumumkan perilisan tersebut melalui akun Twitternya. “Saya ingin memberitahu kalian bahwa lagu From the Vault pertama yang saya rilis dari 'Fearless (Taylor's Version)' akan rilis besok,” kata Swift dalam cicitannya pada Rabu.

"Ini disebut 'You All Over Me (From The Vault)'. Satu hal yang saya sukai dari lagu From The Vault adalah lagu-lagu itu belum pernah diperdengarkan, jadi saya bisa bereksperimen, bermain, dan bahkan menyertakan beberapa artis favorit saya,” tambah Swift seperti dirilis dari laman NME pada Jumat (26/3).

Yang menjadi spesial, lagu ini menampilkan Maren Morris sebagai backing vokal. Lagu ini juga diproduseri oleh Aaron Dessner dari The National.

Swift juga telah merilis remix Elvira dari versi rekaman ulang 'Love Story', yang pertama kali dirilis bulan lalu. Kedua lagu tersebut dirilis pada saat yang sama.

Langkah Swift untuk merekam ulang 'Fearless' menandakan dia mengambil kendali atas musiknya, setelah manajer musik Scooter Braun dan perusahaan induk medianya, Ithaca Holdings LLC, mengakuisisi label lama Swift, Big Machine Label Group pada Juni 2019.

Hal ini menjadi berita utama lagi pada November 2020 setelah Swift mengonfirmasi bahwa kepemilikan katalognya telah berpindah tangan untuk kedua kalinya dalam dua tahun.

Awal pekan ini, pelantun “Exile” itu juga telah mendonasikan 50 ribu dolar AS kepada para perempuan yang kehilangan suaminya lantaran Covid-19. Swift dan ibunya, Andrea, bersama-sama memberikan donasi tersebut kepada para korban.