Selebriti

Taylor Swift: Ikutilah Pemilu, Aku Cinta Kalian Semua

JAKARTA, SENAYANPOST.com – American Music Awards 2018 seperti malam milik Taylor Swift. Karena ia memborong sejumlah piala, termasuk Artist of the Year.

Pelantun ‘Gorgeous’ tersebut pun naik ke panggung dan membacakan pidato kemenangannya.

“Aku mengerti seberapa beruntungnya diriku mendapatkan begitu banyak yang peduli terhadap musikku. Tiap kali kalian membuatku merasa beruntung untuk dapat berdiri di panggung, memiliki sesuatu yang berkilau di tanganku dan aku bilang terima kasih, setiap kali ini terjadi, rasanya sangat berbeda untukku,” katanya.

“Kali ini, ini mewakili keberanian dan motivasi untukku agar bekerja lebih keras lagi dan membuat kali bangga denganku sebanyak yang aku bisa,” sambungnya.

Tak lupa di panggung tersebut, Taylor Swift mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam pemilu yang akan digelar 6 November 2018 mendatang.

“Aku bisa menang penghargaan malam ini karena ada orang-orang yang memilihku. Dan kalian tahu apa lagi yang bisa kalian lakukan dengan pilihan kalian? Ikutilah pemilu, aku cinta kalian semua!” ujarnya.

Belum lama ini, Taylor Swift menunjukkan keberpihakan dan sikap politiknya lewat Instagram. Ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan bahwa ia mendukung Phil Bredesen sebagai kandidat senat dari Tennessee dan juga mendukung Jim Cooper untuk Dewan Perwakilan Rakyat. Keduanya adalah politis dari partai Demokrat.

Malam penganugerahan American Music Awards 2018 berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara tersebut digelar pada Selasa (9/10/2018) malam waktu setempat atau Rabu (10/10) pagi waktu Jakarta. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close