Taylor Swift Bakal Bintangi Film Baru Garapan David Russell

Taylor Swift Bakal Bintangi Film Baru Garapan David Russell
Taylor Swift

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Taylor Swift akan membintangi film terbaru dari Sutradara David O Russell. Nama Taylor Swift memperpanjang daftar bintang papan atas yang terlibat dalam film tersebut, seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek dan Zoe Saldana.

Film tersebut juga akan diramaikan dengan penampilan Robert De Niro, Mike Myers, Timothy Olyphant, Michael Shannon, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts dan Alessandro Nivola.

Seperti dilansir Variety, perwakilan dari Taylor Swift serta rumah produksi New Regency enggan mengomentari hal tersebut. Tak hanya itu, judul dan plot dari film tersebut hingga kini juga masih dirahasiakan.

Namun, proses produksi dikabarkan telah selesai dan kini dalam tahap penentuan jadwal tayang. Film ini disebut-sebut mulai mengambil gambar pada Januari 2021 di Los Angeles bersama Rami Malek, Zoe Saldana, De Niro, Chris Rock, dan masih banyak lagi.

David O Russell bertugas sebagai sutradara, penulis, serta produser bersama Matthew Budman, Arnon Milchan, serta Anthony Katagas.

Film tersebut akan menjadi karya terbaru Sutradara David O. Russell setelah merilis Joy yang dibintangi Jennifer Lawrence pada 2015. Sebelumnya, ia juga dikenal melalui film-film nominasi Oscar seperti American Hustle dan Silver Linings Playbook.

Sementara itu, film itu juga akan menjadi yang pertama bagi Taylor Swift selama hampir satu tahun terakhir. Pada 2020, ia membintangi film Miss Americana dan Folklore: The Long Pond Studio Sessions.

Musisi pemenang Grammy tersebut debut sebagai aktris layar lebar melalui film Valentine's Day (2010) yang kemudian membintangi beberapa judul lainnya seperti The Lorax (2012), The Giver (2014), serta Cats (2019). (Jo)