Tawarkan Win-win Solution, Kuasa Hukum Maybank Ajak Ketemu Winda

Tawarkan Win-win Solution, Kuasa Hukum Maybank Ajak Ketemu Winda

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kasus hilangnya dana nasabah Rp22 miliar di Maybank masih terus bergulir. Kabar terbaru, kuasa Hukum PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Hotman Paris Hutapea berharap ada win-win solution dalam kasus ini.

Dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis(12/11/2020), Hotman menyarankan adanya solusi yang menenangkan bagi kedua belah pihak agar kasus ini tidak berlarut-larut.

"Silakan dicari win-win solution. Silakan pemilik rekening datang ke Kopi Johny dan ketemu dengan saya dan mencari win-win solution," katanya.

Hotman mempercayai kemampuan Maybank Indonesia sangat kuat, yang ditunjukkan dengan asetnya yang hampir mencapai lebih dari Rp175 triliun.

"Dan kalau hanya (mengganti) Rp22 miliar, saya rasa tidak masalah asalkan hukumnya jelas. Silakan datang without prejudice," katanya.

Seperti diberitakan, dana nasabah Maybank Indonesia Winda D. Lunardi atau Winda Earl senilai Rp22 miliar dilaporkan lenyap. Saat ini kasus tersebut telah masuk ke ranah hukum. Bareskrim Polri telah menetapkan Kepala Cabang Maybank Cipulir Jakarta Selatan berinisial AT sebagai tersangka.

Namun, Hotman sebelumnya memaparkan ada beberapa kejanggalan yang perlu menjadi penyidikan lebih lanjut dalam kasus ini. (Jo)