Kriminal

Tas Perempuan Milik Siapa di Kamar Andi Arief?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ada yang masih menjadi tanda tanya dalam proses penggerebekan politisi Andi Arief saat nyabu di salah satu hotel di Jakarta, Minggu lalu. Siapa pemilik tas perempuan yang tertinggal di kamar Andi Arief saat penggerekan?

Berdasarkan foto-foto yang didapat wartawan, terdapat satu foto yang menunjukkan adanya tas perempuan berwarna hitam. Tas itu tergeletak di atas meja di sudut kiri atas ranjang kamar hotel.

Berbagai spekulasi sempat menyeruak di kalangan media. Salah satunya mengatakan bahwa tas perempuan itu milik salah seorang caleg perempuan salah satu partai.

Terlepas dari semua itu, Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal saat konferensi pers di Mabes Polri, Senin sore, mengatakan bahwa Andi Arief hanya sendirian saat dilakukan penggerebekan.

“Di TKP satu diamankan. Iya, satu. Saudara AA. Tadi kan sudah saya dahului, bahwa jangan juga percaya kepada informasi yang berseliweran,” kata M Iqbal.

Iqbal menyebut hanya ada Andi Arief dalam penggerebekan itu. Jika ada perkembangan, polisi menyatakan mereka segera mengabarkannya.

“Pada saat petugas kami melakukan penggerebekan, cuma satu, Saudara AA. Bahwa nanti berkembang, ya, sebelumnya ada siapa dan lain-lain, akan kami sampaikan nanti. Kan sedang pemeriksaan sekarang,” sebut Iqbal.

Iqbal pun tak memerinci barang bukti yang ditemukan di lokasi, sehingga siapa pemilik tas perempuan itu pun masih menjadi tanda tanya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close