Selebriti

Tara Reid Dibidik jadi Carole Baskin di Tiger King

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktris Tara Reid yang menjadi salah satu bintang film American Pie, dibidik untuk berperan menjadi Carole Baskin di Tiger King.

Sebagaimana dilansir NME, tim produksi film adaptasi serial Tiger King: Murder, Mayhem and Madness membidik Tara Reid untuk dipertimbangkan memerankan karakter Carole Baskins.

“Kami tengah berbicara dengan produser dan ia dipertimbangkan (memerankan Baskin). Hanya itu yang bisa saya sampaikan di saat casting ditunda,” kata manajer Reid, Philippe Ashfield, kepada New York Post.

Seperti dilansir CNN Indonesia, ia mengakui bahwa Reid menyukai Tiger King: Murder, Mayhem and Madness. Aktris itu merasa bisa berperan dengan baik dan memiliki perawakan serupa dengan Baskin.

Dalam serial Tiger King, Baskin ditampilkan sebagai aktivis hewan yang fokus pada kucing besar. Ia juga CEO dari penangkaran hewan bernama Big Cat Rescue.

Sepanjang serial tersebut, Baskin berseteru dengan Joe Exotic yang hobi memelihara hewan eksotis. Baskin menuduh Joe memperlakukan hewan dengan tidak baik.

Tidak tinggal diam, Joe terus membantah tuduhan Baskin. Ia bahkan menuduh Baskin membunuh mantan suaminya yang menghilang puluhan tahun lalu. Menurut Exotic, Baskin membunuh suaminya dan menjadikannya pakan ternak.

Hingga akhirnya, Joe Exotic membayar seseorang untuk membunuh Baskin. Namun, aparat mengetahui rencana tersebut sehingga Exotic batal menjalankan aksinya dan menjalani hukuman penjara 22 tahun. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close