Selebriti

Tangis Bahagia Selena Gomez di Hari Ulang Tahun Ke-27

ROMA, SENAYANPOST.com – Usia Selena Gomez bertambah setahun pada Senin (22/7/2019). Genap berusia 27 tahun, mantan kekasih Justin Bieber ini merasa sangat bersyukur dan meluapkannya dengan tangisan bahagia.

Hal itu terungkap dari unggahan terbarunya di Instagram yang memperlihatkan pelantun ‘I Can’t Get Enough’ itu sedang berpose dengan latar langit senja Italia.

Dalam keterangan foto tersebut, Selena Gomez berterima kasih kepada mereka yang telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun ke-27. Ucapan tersebut lantas membuatnya tersentuh sampai terharu.

“Well I’m 27 now. I wanted to thank each and every one of you for your words on my bday. Not just the quick notes. The thought that goes behind every word you write usually ends up with me crying grateful tears like I did last night. Praying for all of you!! I LOVE YOU (sic),” tulis Selena.

Seperti dikabarkan Female First, Selena saat ini sedang berada di Italia untuk merayakan hari spesial tersebut. Ia juga memboyong serta kakek dan neneknya.

“Dia sedang bersenang-senang dan menikmati waktu bersama kakek dan neneknya. Namun, dia juga sudah tak sabar untuk kembali bekerja sepulang nanti,” kata seorang sumber.

Kehidupan Selena Gomez selama beberapa tahun terakhir sempat diwarnai sejumlah masalah kesehatan.

Gomez sempat dirawat di rumah sakit 2 kali selama terapi menghadapi lupus. Dikutip dari People, Gomez juga menjalani perawatan untuk kesehatan mental.

Seperti dikutip detik.com, Gomez dilaporkan mengalami stres, serangan panik, dan penurunan emosi setelah menerima diagnosa jumlah darah putih yang cenderung rendah. Kondisi ini mungkin diakibatkan transplantasi ginjal yang sempat dijalaninya pada 2017.

Mantan bintang cilik Disney ini pun mulai bangkit kembali. Kebangkitan ditandai dengan kembalinya Gomez ke layar lebar dan acara yang ramai sorotan media. Dikutip dari Daily Mail, Gomez akan bermain dalam film bertema zombie meski bukan sebagai pemeran utama.

Dalam film berjudul ‘The Dead Don’t Die’ tersebut, Gomez menjadi seorang perempuan muda yang tak sengaja masuk ke kota yang dihuni para zombie. Sebelumnya, Gomez tampil dalam pembukaan dan makan malam Festival Film Cannes.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close