Infotainment

Tangis Adriana Lima di Panggung Terakhir Sebagai ‘Angel’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Supermodel Adriana Lima mengumumkan pensiun dirinya sebagai model Victoria’s Secret. Lima terlihat berkaca-kaca saat berjalan pada panggung terakhirnya saat peragaan busana lingerie tahunan di Manhattan, New York, Kamis (8/11).

Di usianya yang ke-37 tahun, Lima memutuskan untuk pensiun. Dalam balutan lingerie top berwarna biru terang yang berkilau dan lengkap dengan sayap berbulu, model asal Brasil tersebut terlihat berjalan dan sesekali membungkukkan badan sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para hadirin.

Tepuk tangan meriah yang dihaturkan audiens sembari berdiri pun mengiringi langkah terakhirnya sebagai model Victoria’s Secret.

Perempuan kelahiran 1981 ini rupanya mulai berkaca-kaca sebelum mengucapkan terima kasih kepada sorak-sorai hadirin. Bahkan, dirinya harus berhenti sejenak dan menarik nafas dalam-dalam agar tangisnya tak pecah dan merusak riasannya malam itu.

Beberapa jam setelah peragaan busana tersebut, Adriana mengumumkan secara resmi punakaryanya sebagai model Victoria’s Secret.

Mantan istri dari pemain basket Marko Jaric itu mengunggah video perjalanannya dari panggung ke panggung Victoria’s Secret.

Dalam unggahannya tersebut, ia juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya pada merek yang membesarkan namanya tersebut.

“Untuk Victoria, terima kasih sudah menunjukkan saya tentang dunia, membagikan rahasiamu, dan yang paling penting tak hanya memberikan saya sayap tetapi juga mengajari saya untuk terbang,” tulisnya dalam kolom komentar.

“Dan rasa sayangku untuk semua penggemar terbaik di dunia. Tertanda, Adriana,” tambahnya lagi.

Rasa haru dan emosional ini nampaknya wajar. Sudah 18 tahun lamanya, dirinya telah berjalan sebagai Victoria’s Secret Angel.

Ia melenggang pertama kali di panggung peragaan merek asal Amerika ini pada 1999 dan dikontrak resmi menjadi salah satu angel pada tahun selanjutnya.

Sejak itu, dirinya tak pernah absen berjalan di landasan mode fesyen tahunan Victoria’s Secret. Terkecuali pada 2009 silam, dirinya terpaksa absen karena mengandung putri keduanya, Valentina. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close