Internasional

Tangannya Putus Digigit Buaya, Perempuan Ini Tetap Menikah

HARARE, SENAYANPOST.com – Rona bahagia terpancar dari pasangan pengantin di Zimbabwe ini meski mereka baru saja ditimpa musibah tragis, dimana tangan calon pengantin perempuan putus karena baru saja digigit buaya. Tapi kenyataan itu tak menghalangi sang calon suami menikahi tunangannya tercinta.

Associated Press via TIME mengabarkan Senin (7/5), Jamie Fox dan Zanele Ndlovu tengah mendayung kano menyusuri Sungai Zambesi Senin pekan lalu (30/4).

Ketika mereka menyusuri salah satu sungai terpanjang di Afrika itu, seekor buaya tiba-tiba menyerang perahu yang mereka naiki.

Buaya itu lalu menyerang Ndlovu menerkam tangan kanan Ndlovu, dan menariknya ke dalam air. Fox yang panik berusaha menyelamatkan tunangannya.

“Ketika kami berhasil mengangkatnya, dia tidak kesakitan. Kemungkinan karena dia masih terkejut,” kata Fox yang telah berpacaran dengan Ndlovu selama 18 bulan itu.

Ndlovu dibawa ke rumah sakit, dilansir Daily Mirror, Fox sempat khawatir karena perempuan yang merupakan mantan petenis itu kehilangan banyak darah.

“Kami berharap dokter bisa menyelamatkan tangannya. Namun, nyatanya tidak bisa,” ucap Fox.

Meski baru saja mengalami insiden mengerikan, pasangan itu tetap melangsungkan pernikahan. Minggu (6/5/2018), Fox dan Ndlovu menggelar pernikahan di kapel gereja Rumah Sakit Mater Dei di Bulawayo.

Ndlovu mengenakan gaun putih dengan tangan kanannya diperban. “Ini merupakan kisah cinta yang luar biasa. Serangan buaya itu tidak menggoyahkan perasaan dan cinta mereka,” kata seorang saksi mata yang datang ke pernikahan mereka.

Fox mengaku senang karena dia masih bisa menikah dengan perempuan yang dia lamar Februari lalu. “Kami berhasrat untuk tinggal di Inggris. Jadi, saat ini saya mengurus visanya,” katanya. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close