Gaya Hidup

Tamu Fashion Show Rihanna di NYFW 2020 Dilarang Pakai Ponsel

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ada hal unik dalam penampilan penyanyi Rihanna di panggung New York Fashion Week (NYFW) 2020. Hal ini karena para tamu undangan dilarang memotret, bahkan dilarang memakai pakai ponsel selama pertunjukan berlangsung.

Membawa , Rihanna menawarkan aksi fashion show yang berbeda. Dilansir dari Harper’s Bazaar, fashion show merek pakaian dalam Savage x Fenty tersebut berlangsung tertutup.

Pelantun “Umbrella” itu juga memberlakukan kebijakan bahwa semua ponsel dari para tamu harus diletakkan pada sebuah kotak yang terkunci untuk menghindari kebocoran rekaman video.

Setelah acara selesai, foto-foto koleksi lingerie yang dipamerkan juga tidak beredar di media sosial. Hal ini membuat fashion show terkesan sangat tertutup.

Alasannya, seluruh show akan ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di 200 negara pada 20 September mendatang.

Namun beredar bocoran di mana show itu menunjukkan, panggung pagelaran busana dibuat berbeda dengan tata cahaya yang unik, menonjolkan para model yang berdiri di atas pilar dan berpose seperti patung.

Rihanna dengan Savage x Fenty di NYFW 2020. (Instagram/@savagexfenty)
Rihanna dengan Savage x Fenty di NYFW 2020. (Instagram/@savagexfenty)

Koleksi pakaian dalam terbaru dari Savage x Fenty ini terdiri dari set bra dan pakaian dalam, bodysuit, lingerie seksi, tank top hingga pakaian tidur berbahan sutra.

Ukuran yang dihadirkan berkisar 32A hingga 42H serta XS hingga 3X karena menyasar wanita dengan berbagai bentuk tubuh.

“Aku tidak peduli dengan model Victoria’s Secret yang kurus ketika aku melihat Parris (dancer papan atas dengan tubuh berisi). Aku ingin menjadi perempuan seutuhnya. Aku ingin merasa percaya diri, aku ingin merasakan hal bombastis itu. Itulah merek Savage,” ungkap Rihanna.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close