Tampil Seperti Warga Biasa, Harry dan Meghan Keliling LA Bagikan Makanan

Tampil Seperti Warga Biasa, Harry dan Meghan Keliling LA Bagikan Makanan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Saat ini, berbagai wilayah di banyak negara tengah melakukan lockdown atau penguncian daerah demi menekan angka penyebaran virus corona. Termasuk salah satunya adalah di Los Angeles, California.

Meski begitu, kondisi tersebut tidak menghalangi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menjadi relawan. Keduanya menjadi relawan untuk lembaga non-profit Project Angel Food. Mereka membagikan paket makanan untuk orang-orang membutuhkan di Los Angeles di tengah kondisi social distancing karena Corona.

Jika sebelumnya mereka tampil lebih rapi mengenakan kemeja dan mengendarai mobil mewah, kali ini keduanya tampak lebih down to earth. Harry dan Meghan tak hanya tampil lebih kasual, tapi mereka mengganti mobil mewahnya dengan mobil yang lebih sederhana untuk menghindari sorotan publik.

Sambil membawa tas biru berisi paket makanan, Meghan tampak begitu santai mengenakan kaos hitam, jogger pants abu-abu yang dipadukan dengan sneakers putih Adidas Stan Smith.

Tampil tanpa riasan, ibu satu anak ini juga membiarkan rambutnya dikuncir asal-asalan. Tak lupa, ia juga mengenakan masker dan topi biru bertuliskan Project Angel Food. Dalam beberapa foto juga tampak Meghan mengenakan sarung tangan karet untuk melindungi diri.

Baca Juga

Sedangkan tampilan Pangeran Harry juga tak kalah kasual. Ia mengenalan atasan kaos poli berwarna biru, jeans hitam, sepatu kulit cokelat, dan topi yang sama dengan istrinya. Namun sedikit berbeda dengan Meghan, Harry lebih memilih melindungi diri dengan bandana biru yang digunakan sebagai masker.

Dalam foto-foto yang beredar di internet, keduanya tampak telaten membagikan satu persatu paket makanan pada masyarakat yang membutuhkan. Sambil sesekali bergandengan tangan, Meghan dan Harry berjalan kaki menghampiri rumah masyarakat sesuai dengan daftar yang mereka bawa.

Salah satu sumber dari Daily Mail mengatakan bahwa ayah dan ibu dari Archie ini berusaha supaya kegiatan amalnya ini dilakukan secara tertutup. Namun mereka tetap senang jika ternyata masyarakat luas mengetahuinya.

Seperti yang sudah banyak diketahui, pada akhir Maret lalu Meghan dan Harry memboyong Archie untuk pindah dan menetap di Los Angeles setelah sebelumnya tinggal di Kanada.