Tampil Sepanggung dengan Yopie Latul, Ruth Sahanaya Bersyukur Negatif Corona

Tampil Sepanggung dengan Yopie Latul, Ruth Sahanaya Bersyukur Negatif Corona
Ruth Sahanaya (Foto/tabloid nyata)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi Ruth Sahanaya menyedot perhatian lantaran dikabarkan tampil satu panggung di sebuah acara dengan Yopie Latul pada akhir Agustus 2020 lalu. 

Seperti diketahui, penyanyi senior yang beken lewat lagu Poco-poco itu meninggal di rumah sakit daerah Cibinong, Jawa Barat pada Rabu, 9 September 2020 di usia 65 tahun usai sempat dinyatakan positif Covid-19.

Terkait kabar tersebut, salah satu diva Indonesia ini memberikan penjelasan. Ia sekaligus meluruskan berita simpang siur dan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait kesehatannya.

Lewat video yang dia unggah di akun Instagramnya, Ruth Sahanaya membenarkan bahwa pada akhir Agustus 2020 lalu dia sempat sepanggung dengan Yopie Latul. 

"Itu memang betul adanya,"kata Ruth Sahanaya di video yang dia bagikan di akun Instagramnya, Sabtu (12/9/2020).

Karena itu, Ruth bersama suami dan anak-anaknya memutuskan untuk melakukan rapid test sekaligus tes swab di sebuah rumah sakit pada Sabtu, 12 September 2020, untuk memastikan bahwa mereka tak terpapar Covid-19. 

"Puji Tuhan, hasilnya semua negatif,” kata Ruth Sahanaya membagikan video di Instagram, Sabtu (12/9).

Ia juga menyertakan potongan video saat dia dan keluarga menjalani kedua tes tersebut. Juga bukti surat hasil pemeriksaan dari rumah sakit yang menyatakan bahwa hasil tes dia dan seluruh keluarganya menunjukkan non reaktif.

Di akhir videonya, Ruth Sahanaya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memperhatikannya. 

“Terima kasih banyak untuk perhatian dan concern terhadap saya,” kata Ruth Sahanaya.