Tampil di Java Jazz, Mus Mujiono: Kita Beruntung Indonesia Tidak Terkena Virus Corona

Tampil di Java Jazz, Mus Mujiono: Kita Beruntung Indonesia Tidak Terkena Virus Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Supergrup 7 Bintang tampil di hari terakhir penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020).

Tampil di panggung utama BNI Hall, 7 Bintang yang beranggotakan Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes, Yuni Shara, Deddy Dhukun, Mus Mudjiono, dan Fariz RM membuat ribuan penonton memadati venue.

Memes tampil menjadi pembuka dengan menyanyikan lagu “Pesawat”. Tak lama, ibu Kevin Aprilio ini meminta Ita Purnamasari naik ke panggung. Belum tuntas, penampilan Ita Purnamasari langsung diteruskan Deddy Dhukun.

Deddy mengumandangkan lagu “Masih Ada”. Baca juga: Tampil Ngejazz, Yuni Shara Ajak Pusakata Berduet di Java Jazz Festival 2020 Kemudian, Trie Utami pun naik dan membawakan lagu “Keraguan”.

Suasana semakin meriah saat Yuni Shara naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu “Melayang”. “Selamat sore dan assalamualaikum. Sehat semua? Sudah makan belum?” kata Yuni menyapa penonton.

Baca Juga

Bareng Suami Yuni mengaku bangga bisa tampil bersama supergrup 7 Bintang yang populer di era 80an hingga 90an. “Bicara tentang 7 Bintang, saya sebenarnya bukan anggota asli 7 Bintang. Saya ngefans banget sama 7 Bintang, semuanya punya karakter yang kuat banget,” ucap Yuni.

Setelah semua anggota 7 Bintang tampil secara solo, penampilan diselingi dengan kolaborasi. Kolaborasi pertama mempertemukan Memes, Ita Purnamasari, Yuni Shara dan Trie Utami. Mereka menyanyikan lagu “Nurlela” yang dipopulerkan Bing Slamet.

Tak mau ketinggalan, Fariz RM juga turut memeriahkan penampilan 7 Bintang. Puncaknya, Mus Mujiono naik ke atas panggung dan membawa suasana menjadi lebih cair dengan candaan. Mus Mujiono mendapat sorak dari penonton karena ia mengenakan masker ke atas panggung.

“Oh iya, ini di Indonesia ya? Saya lupa. Kita beruntung, Indonesia tidak terkena virus corona. Tepuk tangan untuk Indonesia,” kata Mus Mujiono sebelum menyanyikan lagu “Tanda-Tanda”.

Semua personel 7 Bintang akhirnya menutup penampilan mereka dengan lagu “Jalan Masih Panjang”.