Selebriti

Tampil Beda, Khloe Kardashian Berambut Pendek

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Adik dari Kim Kardashian, Khloe Kardashian, berani tampil beda. Khloe yang biasanya tampil dengan rambut panjangnya, kini tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek dari biasanya.

Potongan rambut baru selebritas berusia 34 tahun tersebut merupakan karya penata rambut asal Irlandia Andrew Fitzsimons yang juga menggunting rambut Penelope Disick, sang keponakan baru-baru ini.

Dirangkum dari akun Instagramnya @khloekardashian, Andrew mulai menggunting rambutnya sejak 4 hari yang lalu, yakni Minggu, 10 Februari 2019. Kala itu, terlihat rambut Khloe sudah mencapai ukuran bahunya.

Ternyata, Khloe sangat menyukai rambut pendek, sehingga ia meminta Andrew memotong rambutnya lagi. Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Instagramnya.

“I’m addicted to my short hair! I asked Andrew to cut a few more inches off (Aku sangat senang dengan rambut pendekku! Aku meminta Andrew untuk memotongnya sedikit lagi)” tulisnya dalam potret yang diunggah pada Kamis, (14/2/2019).

Khloe Kardashian

Kini, Khloe tampil dengan potongan rambut bob-nya yang lebih pendek. “I love this length!! (Aku menyukai rambut yang sependek ini,” lanjutnya.

Khloe bahkan merasa ia mendapatkan kepercayaan dirinya lagi bahkan setelah ia melahirkan True, putrinya. “10 months after giving birth and I’m finally feeling like I’m getting my mojo back! (Sepuluh bulan setelah melahirkan, dan akhirnya aku merasakan kepercayaan diriku kembali)” tutupnya.

Ini bukan kali pertamanya Khloe memotong rambutnya hingga pendek. Dikutip dari elle.com, Khloe pernah memotong pendek rambutnya saat Juli 2018 lalu. Kala itu, Khloe memutuskan untuk memotong rambutnya setelah ia berhasil menurunkan berat badannya.

Saat itu, Khloe Kardashian mengatakan bahwa rambut pendek merupakan model favoritnya. Malahan Khloe pernah memutuskan untuk menurunkan berat badannya lagi dan menggunting kembali rambutnya sebagai bentuk apresiasi pada diri. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close