Takut Melawan McGregor, Ini Alasan Mike Tyson

Takut Melawan McGregor, Ini Alasan Mike Tyson

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengaku takut menghadapi petarung seperti Conor McGregor di pertarungan UFC.

Menurut Mike Tyson, dirinya memiliki kekuatan kaki yang buruk untuk bisa bertarung di UFC. Dia mengatakan, karena kelemahan kekuatan kakinya ini, McGregor tak perlu susah payah menghajar dirinya untuk mengalahkannya di octagon.

“Saya tidak akan mau melakukannya. Bukan karena Conor (McGregor) mungkin menghajar saya. Itu karena Conor memiliki kekuatan (kaki) yang bagus untuk menginjak kaki saya.”

“Jika seorang menginjak kaki saya, sudah pasti saya melakukan tapping (menyerah). Dia (McGregor) tak perlu menghajar saya,” ujar Mike Tyson dalam acara Dan Patric Show dikutip dari Mirror.

Mike Tyson kemudian menjawab pertanyaan seandainya pertarungan tersebut terjadi di luar arena. Si Leher Beton pun membayangkan bakal jadi masalah.

“Jika dia menginjak kaki saya di luar ring itu akan jadi masalah. Kemudian akan ada polisi yang turun tangan.”

“Pengacara kami juga bakal turun tangan. Itu akan jadi (pertarungan) yang buruk,” terang Mike Tyson.

Mike Tyson rencananya akan melakoni laga tinju ekshibisi menghadapi Roy Jones Jr di California, 12 September. Pertarungan itu hanya akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan itu juga akan diawasi ketat oleh Komite Atletik California (CSAC). Mereka memastikan kedua petinju tidak akan bertarung hingga terluka parah.

Direktur Eksekutif CSAC menjelaskan tidak akan ada darah atau kemenangan KO untuk salah satu mantan petinju dalam delapan ronde berdurasi tiga menit di setiap ronde. (Jo)