KriminalPeristiwa

Takut Copet, Seorang Wanita Tewas Lompat dari Angkot

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sungguh malang nasib Asih Sukarsih (32). Lantaran takut pada komplotan copet yang menumpang satu angkot dengan dia, ia nekat melompat dari angkot M30A jurusan Tanjung Priok-Pulogadung.

Kejadian yang menimpa warga Rawa Badak, Koja, tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Pertamina Pelumpang, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada Sabtu (23/6/2018), dan dilaporkan ke Polsek Koja.

Kapolsek Koja Kompol Efendi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Dia ketakutan karena ada copet di dalam angkot. Barang korban belum ada yang diambil,” kata Efendi, Minggu (24/6/2018).

Berdasarkan keterangan Suhayati (17), saksi kasus tersebut, korban melompat saat angkot tersebut masih berjalan. Akibatnya, ketika terjatuh, kepala korban membentur aspal jalan.

“Korban melompat dari angkot M30A dan jatuh terluka. Saat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, sudah meninggal dunia,” ujar Efendi.

Korban mengalami luka terbuka di bagian kepala belakang kanan dan memar di bagian kiri kepala.  Korban juga mengalami luka lecet pada bagian tubuh lainnya seperti punggung, tangan, dan bawah mata kirinya.

Dari kejadian ini, polisi mengamankan barang bukti benda yang melekat di tubuh korban. Di antaranya satu setel pakaian kerja SPBU milik korban, sepatu karet warna hitam, dan sebuah cincin emas.

Polisi telah memeriksa saksi dan mengecek lokasi kejadian. Kasus ini ditangani Polsek Koja karena kejadiannya dilaporkan di sana.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close