Olahraga

Taklukkan Ng Ka Long Angus, Jojo ke Babak 8 Besar Jepang Open 2019

TOKYO, SENAYANPOST.com – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menang straight game 21-16, 21-15 atas wakil Hong Kong Ng Ka Long Angus pada putaran kedua Jepang Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis, (25/7/2019) siang WIB. Berkat hasil positif tersebut, dia melaju ke perempat final.

Seperti dikutip inews, Atlet yang akrab disapa Jojo itu langsung menggebrak sejak awal permainan. Namun, Angus tak tinggal diam dan memberikan perlawanan. Suguhan duel sengit tak mampu dihindari. Skor pun sempat imbang dari 1-1 sampai 5-5.

Setelah itu, Jojo mengambil alih permainan. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu unggul 11-9 saat interval. Angus tak menyerah dan kembali menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Beruntung, Jojo tak panik dan mampu menjaga ritme permainan hingga memenangkan gametersebut.

Memasuki game kedua, pertarungan seru kembali di awal permainan. Susul menyusul poin tak terelakkan kembali, dari 1-1 hingga 5-5. Tapi setelahnya, Jojo mendominasi permainan dan unggul jauh 11-6 di interval. Beralih ke fase berikutnya, atlet kelahiran Jakarta itu semakin sulit dibendung dan menang dalam waktu 46 menit.

Di perempat final nanti, Jojo akan melawan pemenang dari partai babak 16 besar lainnya, yang mempertemukan wakil Denmark Anders Antonsen kontra atlet Hong Kong Lee Cheuk Yiu.

Sebelumnya dua tunggal Indonesia lainnya,  Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto juga berhasil melangkah ke babak delapan besar. Anthony melaju usai menang rubber game 20-22, 21-17, 21-6 atas wakil Thailand Sitthikom Thammasin. Sedangkan Tommy menyingkirkan atlet Hong Kong Wong Wing Ki Vincent dengan skor 21-16, 21-17.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close