Politik

Tak Seperti Bobby, Gibran Belum Berencana Temui Prabowo

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Langkah Bobby Nasution bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum akan dilakukan bakal calon Wali Kota Solo dari PDIP, Gibran Rakabuming Raka.

Kendati belum berencana menemui Prabowo, namun ia menilai apa yang dilakukan adik iparnya tersebut merupakan langkah positif.

“Kalau soal itu tanya saja ke Bobby. Saya dan Bobby kan sama-sama anak muda, sudah selayaknya sowan dan belajar ke senior,” ujar Gibran di Solo, Senin (30/12/2019).

Gibran menganggap pertemuan bakal calon Wali Kota Medan dengan Prabowo sebagai hal biasa yang biasa. Apalagi Bobby sebagai seorang anak muda. Namun saat ditanyakan apakah ia punya rencana mengikuti jejak Bobby, Gibran mengatakan belum saatnya.

“Nanti saja soal itu, anak muda bertemu senior itu hal biasa,” katanya lagi.

Untuk saat ini ayah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah ini mengaku fokus untuk blusukan di kampung. Ia mengklaim, dalam sehari bisa lima hingga enam kali blusukan bertemu warga.

“Setiap hari aktifitas saya masih sama, blusukan. Sowan ke warga, mendengarkan keluhan, masukan. Juga sowan ke beberapa tokoh di Solo,” ucapnya.

Terkait hubungannya dengan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, Gibran menyebut baik baik saja. Ia bahkan siap jika dipanggil untuk berbicara empat mata.

Sebelumnya, menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan yang dilakukan Sabtu (28/12) lalu itu merupakan komunikasi politik menjelang Pilwakot Medan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close