Peristiwa

Tak Sanggup Bayar Pinjaman Online, Pegawai Mini Market Gantung Diri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Seorang pria berinisial SD nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar kosnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dia diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah pinjaman online.

Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Komisaris Polisi, Khoiri mengatakan, SD ditemukan meninggal, Selasa (26/11/2019) malam. Peristiwa itu mengejutkan warga Jalan Haji Muchtar, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Dugaan sementara karena yang bersangkutan punya utang dan tak mampu membayar,” ujar Khoiri di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Dia menuturkan, SD pertama kali ditemukan oleh rekannya yang curiga karena sudah dua hari pria asal Pemalang, Jawa Tengah itu tidak masuk kerja. Selain itu, SD juga tidak bisa dihubungi.

Menurutnya, warga di sekitar kos juga sudah mencium bau tidak sedap dari dalam kamar kos SD. Jenazah SD telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri untuk visum.

“Korban ini karyawan mini market. Pertama kali yang temukan adalah teman kerjanya karena korban sudah dua hari enggak kerja,” katanya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close