Tak Mau Serial TV Shaheer Seikh Tamat, Penggemar Iris Pergelangan Tangan

Tak Mau Serial TV Shaheer Seikh Tamat, Penggemar Iris Pergelangan Tangan
Shaheer Seikh

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Serial India Yeh Rishtey Hain Pyaar yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Soniya Kour mendulang belakangan menjadi populer di kalangan para penonton.

Bahkan, serial yang menjelang episode-episode terakhir ini membuat para penggemar setia berat untuk mengucapkan salam perpisahan.

Mereka tak rela serial yang mereka gemari akan berakhir. Keinginan para penggemar itu pun menjadi candu hingga berubah ke arah yang negatif. Pasalnya, beberapa penggemar rela menyakiti diri sendiri demi serial yang dibintangi Shaheer dan Soniya itu tak berakhir.

Salah satu aksi brutal yang dilakukan para penggemar dibagikan oleh Soniya di akun Instagram. Ia mengunggah tangkapan layar seorang penonton yang memberitahukan bahwa adiknya kecanduan menonton serial Yeh Rishtey Hain Pyaar hingga rela mengiris tangannya sendiri.

Hal itu dilakukan sebagai ancaman bagi para pemain serial maupun rumah produksi untuk membatalkan serial tersebut berakhir.

"Tolong jangan lakukan itu, aku akan meminta ke #yrhpkfans, aku tahu kalian bersama kami dan aku sangat bangga pada kalian, tapi tolong jangan lakukan hal semacam itu," tulis Soniya.

Tindakan brutal yang dilakukan penggemar ini bukanlah yang pertama kali, diberitakan sebelumnya ada beberapa penggemar yang niat bunuh diri karena serial tersebut segera berakhir.