Nasional

Tak Hadir Bukber, Megawati Kirim Bubur ke Rumah CT

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengirimkan aneka bubur serta sejumlah makanan lain ke rumah pemilik Trans Corp, Chairul Tanjung, Sabtu (2/6/2018) malam.

Hal itu dilakukan, karena Megawat tak bisa mengikuti kegiatan buka bersama yang digelar Chairul di rumahnya yang berada di kawasan Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Aneka bubur yang dikirimkan itu antara lain bubur sumsum, kacang hijau, ketan hitam, serta kue-kue khas Indonesia.

“Terima kasih ibu mega atas semuanya, kami akan menikmati semua makanan dari ibu,” ujar Chairul bersama dalam rekaman video yang diterima wartawan.

Pada Sabtu (2/6/2018), Chairul menggelar buka bersama dengan mengundang sejumlah tokoh nasional di kediamannya. Di antara yang hadir adalah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta istrinya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, mantan wakil presiden Boediono, Presiden ketiga RI BJ Habibie, mantan Menteri Pendidikan Muhammad Nuh, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Selain mereka juga hadir sejumlah petinggi partai-partai politik antara lain Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, dan politikus senior Partai Golkar Fahmi Idris. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close