Infotainment

Tak Disangka, Dinar Candy Ternyata Pernah Jadi Santri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Tak disangka, DJ seksi Dinar Candy ternyata pernah menjadi santri saat menempuh pendidikan menengahnya di kampung halaman. Masa lalu mengejutkan DJ yang selalu berpakaian minim ini terbongkar oleh sang ayah, yakni Haji Acep ketika tampil di salah satu acara televisi swasta.

Acep mengaku pernah mengirim putrinya ke pesantren untuk menjadikannya wanita solehah yang pandai ilmu agama. Tetapi niatan sang ayah tidak bersambut baik oleh putrinya yang justeru sering membolos di pesantren.

“Di pesantren seminggu atau sebulan gitu,” ungkap Haji Acep di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Keinginan Haji Acep mendidik sang secara islami akhirnya kandas. Menurut cerita Acep, Dinar sering melarikan diri dari pesantren karena ingin mengejar mimpinya menjadi artis.

“Kerjanya kabur dari pesantren. Dia enggak mau, katanya mau jadi artis,” terangnya.

Dari situ, Dinar Candy akhirnya meninggalkan pesantren dan melanjutkan pendidikan ke sekolah formal. “Larinya ke sekolah, tahu-tahu sudah di SMK dia,” lanjut Acep.

Usai menyelesaikan pendidikan, Dinar Candy pun mencoba peruntungannya di industri hiburan Tanah Air hingga kini dikenal sebagai salah satu DJ berbakat. Kendati keputusan Dinar sempat ditentang sang ayah, Acep perlahan mulai bisa menerima pekerjaan putrinya saat ini.

“Enggak apa-apa, yang penting cari uangnya yang halal,” pungkas dia

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close