Nasional

Tak Disambut Meriah di Pesantren: Ma’ruf Amin: Prabowo Hanya Mampir

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Penyambutan yang dilakukan santri Pondok Pesantren Al-Hidayat Krasak Demak, Jawa Tengah, kepada calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin dengan capres 02 Prabowo Subianto berbeda.

Ma’ruf menyatakan, kunjungan Prabowo yang merupakan mantan Danjen Kopassus itu, ke pesantren ini hanya sekadar mampir dan tak disambut secara meriah seperti dirinya.

“Dengan kehadiran ulama dan jemaah yang banyak. Jadi tentu beda,” kata Ma’ruf di Pesantren Al-Hidayat, Selasa (5/2/2019).

Prabowo sendiri pernah menyambangi Pondok Pesantren Al-Hidayat Krasak Demak, Jawa Tengah, 29 September 2018. Saat itu, Prabowo meminta doa restu kepada Kiai Misbahul Munir.

Meski begitu, Ma’ruf menyatakan dirinya tak mempersoalkan Prabowo turut menyambangi pesantren Al-Hidayat. Sebab, ia mengklaim dirinya didukung semua ulama di Pilpres 2019.

“Kan beda ada yang datang sendiri, ada yang disambut, ada nongol sendiri. Ada yang maunya dua belah pihak. Kami kan didukung sama semua kiai,” kata dia.

Sebelumnya, Ma’ruf mengunjungi Pondok Pesantren Al-Hidayat Krasak, Demak, Jawa Tengah, Hari ini (5/2). Lawatan Ma’ruf itu langsung disambut oleh pengasuh pondok pesantren, kiai Misbahul Munir beserta ribuan santri dan warga Demak.(JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close