Tak Bisa Balik ke Indonesia, Denada Cari Pendapatan Tambahan di Singapura

Tak Bisa Balik ke Indonesia, Denada Cari Pendapatan Tambahan di Singapura
Denada (Foto/detikcom)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Denada saat ini tinggal di Singapura untuk memberikan perawatan pada sang putri, Aisha Aurum yang sedang menjalani pengobatan usai dirinya terserang kanker darah atau Leukimia.

Bertahun-tahun menetap di negara orang, Denada mengaku mengalami kesulitan ekonomi lantaran harus mengurangi pekerjaannya yang notabene berada di Jakarta.

Apalagi kondisi pandemi COVID-19 hingga pemberlakuan PPKM Level 4 membuatnya tak lagi bisa bebas pulang dan pergi ke Jakarta untuk bekerja.

Demi menambah pundi-pundi rupiah untuk sang anak, Denada bahkan rela menjadi seorang instruktur zumba tiap pekannya di Singapura.

"Setiap weekend aku show. Sabtu dan minggu aku show. Sabtu aku Zumba kids, dan minggu untuk dewasa. Udah hampir setahun bener-bener every weekend," kata Denada dilansir Insertlive.

"Dan ya Alhamdulillah setahun ini aku nggak kerja sama sekali. Nggak bekerja. Karena nggak bisa pulang ke Indonesia kan. Apakah ini aku jadikan penghasilan tambahanku? Ya," jelasnya.

Denada juga berbicara soal kontribusi mantan suaminya, Jerry Aurum untuk biaya pengobatan sang putri.

"Income ya sekarang dari endorsement, webinar. Di luar itu apakah dari keluarga papanya Aisha mereka support yang mereka mampu dengan segala kemampuan mereka. Tapi apakah saat ini aku masih memiliki PR dan istilahnya masalah dibidang itu (ekonomi)? Yess," ujar Denada.