FeaturesPolitikTokoh

Tak Ada Unsur Titipan Gories dan Diaz

Tak Ada Unsur Titipan Gories dan Diaz

Tak Ada Unsur Titipan Gories dan Diaz, Senayanpost.com – Juru Bicara Presiden Johan Budi SP membenarkan bahwa Presiden Joko Widodo telah mengangkat Gories Mere dan Diaz Hendropriyono sebagai Staf Khusus Presiden. Pengangkatan keduanya melalui pertimbangan khusus.

Tidak diberi ‘embel-embel’

Johan mengatakan, pengangkatan Gories dan Diaz Hendropriyono sebagai Staf Khusus Presiden dilakukan Jokowi pada akhir Juni 2016. Namun keduanya tidak diberi ‘embel-embel’ Staf Khusus Bidang Inteliljen ataupun Bidang Sosial.

Staf Khusus Presiden

Tak Ada Unsur Titipan Gories dan Diaz Senayanpost.com – “Jadi memang benar bahwa Presiden telah mengankat Pak Gories Mere dan Pak Diaz Hendropriyono sebagai Staf Khusus Presiden. Tidak ada embel-embel Bidang Sosial atau Bidang Intelijen. Tapi dalam tupoksinya tergantung kepada Presiden dalam memberi penugasan.
Seperti Staf Khusus yang lain, saya dan Ari Dwipaya dan Sukardi Rinakit itu juga sebagai staf khusus presiden. Di dalam masing-masing Keppres itu ada penugasan yang dibebankan langsung kepada staf khusus itu.
Jadi tidak ada bentuknya Staf Khusus Presiden bidang intelijen ataupun Sosial. Jadi tidak seperti itu,” jelas Johan Budi kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (12/7/2016).
Tak Ada Unsur Titipan Gories dan Diaz, Senayanpost.com – – Johan mengatakan, nantinya memang ada beberapa tugas khusus yang diberikan kepada Pak Gories dan pak Diaz. Namun Johan belum bisa menjelaskan apa saja tugas khusus tersebut.

kemampuan Pak Goris Mere dan Pak Diaz Hendropriyono

“Yang pasti Presiden mengangkat Pak Gories Mere dan Pak Diaz Hendropriyono tentu ingin mendapat masukan yang berkaitan dengan tugas-tugas Presiden terkait dengan kemampuan Pak Goris Mere dan Pak Diaz” kata Johan.
Lalu, apa yang menjadi pertimbangan Presiden untuk menjadikan pak Gories dan pak Diaz sebagai Staf Khusus Presiden?
Tak Ada Unsur Titipan Gories dan Diaz, Senayanpost.com – “Tentu Presiden punya pertimbanga khusus, kemudian mengangkat Pak Gories Mere dan Pak Diaz. Dalam perjalanan karir Pak Gories Mere dan Pak Diaz Hendropriyono tentu ada hal-hal yang menurut Presiden itu diperlukan masukan-masukannya,” jawab Johan.
“Tentu Presiden punya hal-hal keahlian dari Pak Goris Mere dan Pak Diaz yang diperlukan,” tambahnya.Johan juga menegaskan, tidak ada unsur ‘titipan’ atas pengangkatan pak Gories dan pak Diaz tersbeut.”Saya kira tidak. Tidak ada titip menitip,” katanya.
source: detik
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close