Ekonomi

Tahun 2019, Pemurnian Air Minum Advance Layani Pelanggan Rumah Tangga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Perusahaan pemurnian air minum asal Korea dengan brand Advance, menyediakan konsep rental water purifier pertama di Indonesia.

Program Advance Easy Rent ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum yang bersih, sehat, dan aman untuk dikonsumsi.

Sales & Marketing Director ADVANCE, Hendra, di Jakarta, Selasa (4/12/2018) mengungkapkan, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri water filtration, pihaknya berhasil mengembangkan sistem AFT (Advance Filtration Technology).

“Ini adalah sistem filtrasi air terbaik yang mampu menyaring zat-zat berbahaya, bakteri, dan kuman secara efektif namun tetap terjaga kesegarannya,” kata Hendra.

Hendra melanjutkan, saat ini layanan Advance Easy Rent masih dikhususkan untuk pemakaian customer corporate. Sedangkan untuk customer retail, ditargetkan dapat mulai berjalan di tahun 2019.

“Kami meluncurkan konsep rental water purifier ini karena banyak sekali masukan, utamanya dari korporasi. Mereka ingin menggunakan produk water purefier tapi terkendala karena mereka harus investasi awal cukup besar. Karenanya kami godok konsep rental ini agar korporasi tak perlu beli tapi cukup rental,” katanya.

Hendra menambahkan, untuk dapat menggunakan layanan Advance Easy Rent, pelanggan korporasi hanya perlu membayar Rp500 ribu per bulan, tanpa biaya maintenance.

“Untuk pelanggan rumah tangga, baru akan diluncurkan pertangahan 2019 nanti, perkiraan kami biaya sewanya berkisar Rp300 ribuan per bulan,” imbuhnya.

Advance menyediakan mesin water purifier terbaru, Titan ES1 untuk layanan Easy Rent itu. Dengan menggunakan mesin Titan ES1 itu, pelanggan cukup menyambungkan sumber air dan memasukkannya ke unit water purifier.

“Mesin ini kami rancang untuk penggunaan sumber air dari PAM, bukan dari sumber air tanah. Airnya nggak perlu dimasak lagi atau direbus, bisa langsung dikonsumsi, ada air panas dan air dingin, tak perlu angkat-angkat galon juga,” kata Hendra. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close