Peristiwa

Tabrakan Maut Truk Tronton Vs Mobil Boks di Jember, 2 Pengemudi Tewas

JEMBER, SENAYANPOST.com – Tabrakan maut melibatkan sebuah mobil boks dengan truk tronton di ruas Jalan Raya Jember Desa Tresnogambar, Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), Jumat (10/1/2020).

Dua orang tewas di lokasi kejadian. Masing-masing pengemudi kedua kendaraan tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut ini terjadi saat mobil boks melaju kencang dari arah Jember menuju Surabaya. Namun, saat tiba di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan menabrak truk tronton dari arah berlawanan. Kerasnya tabrakan membuat bagian depan kedua mobil ringsek. Kedua pengemudi tewas terjepit.

Satlantas Polres Jember langsung melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua korban dibawa ke Puskesmas Bangsalsari, Jember. Sementara kedua bangkai kendaraan dipinggirkan untuk mengurai kemacetan.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jember Iptu Suyitno mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudi mobil boks mengantuk. Akibatnya, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak truk tronton yang datang dari arah berlawanan.

“Ada dugaan pengemudi boks mengantuk sehingga lepas kendali dan menabrak truk dari arah berlawanan. Sekarang kasus ini masih kami selidiki,” kata Suyitno dikutip dari iNews.

Sementara itu, warga terlihat berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat dari dekat tabrakan itu. Akibatnya kemacetan panjang tak terhindarkan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close