Sepak Bola

Tabrak Mobil Orang, Zidane Bayar Ganti Rugi dengan Selfie

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kompensasi apa, sih, yang mesti kalian berikan jika menabrak mobil orang lain. Paling normal tentu uang, ya. Namun, beda hal dengan Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu hanya diminta ber-selfie ria oleh orang yang mobilnya ia tabrak.

Zidane baru saja mengalami kecelakaan kecil ketika tengah menuju markas latihan Madrid, Valdebebas. Di persimpangan, pria asal Prancis itu tampak kehilangan konsentrasi dan mobilnya menyundul mobil seorang pengusaha furniture, Ignacio Fernandez, yang berada di depannya.

Fernandez, mungkin dengan darah yang mendidih, langsung turun dan melihat siapa yang menabrak mobilnya. Setelah melongok ke mobil di belakangnya, kemarahan Fernandez langsung reda.

“Setelah saya melihatnya (Zidane), saya langsung mengenalinya. Saya langsung bilang kepadanya, ‘Saya lebih suka bertemu Anda di kesempatan lain. Namun, ini juga tidak apa-apa,’” kata Fernandez kepada Marca.

Menurut laporan Marca, Fernandez tak ingin menahan Zidane terlalu lama agar tak menarik perhatian media-media Spanyol. Dari situ, ia meminta perwakilan sang pelatih untuk menemuinya demi menjamin asuransi mobilnya.

Meskipun begitu, tentu Fernandez tak melepaskan Zidane begitu saja. Ada satu hal yang ia minta dari Zidane sebelum membiarkan sang pelatih pergi.

“Saya memintanya untuk ber-selfie bersama saya. Soalnya, orang mungkin tak akan percaya bahwa mobil saya ditabrak oleh Zinedine Zidane. Ia dengan senang hati menyanggupi permintaan saya. Ia melepas topinya dan kami berfoto,” ujarnya.

Setelah berfoto, Zidane segera ngacir dari tempat kejadian perkara. Usut punya usut, sang pelatih memang sudah ditunggu oleh anak buahnya di Valdebebas. Itu diungkapkan oleh representasi Zidane kepada Fernandez. Perwakilan Zidane itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Fernandes.

“Perwakilan Zinedine Zidane bilang bahwa ia sangat berterima kasih kepada saya karena ia sedang terburu-buru ke tempat latihan. Dia juga berterima kasih karena saya tidak meminta yang aneh-aneh seperti tanda tangan, seragam, dan bahkan tiket,” pungkas Fernandez.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close