Syahrini Tampil Perlente Pakai Celana Sobek

Syahrini Tampil Perlente Pakai Celana Sobek
Syahrini

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Gaya busana Syahrini biasanya dikaitkan dengan isitilah cetar membahana. Istri Reino Barack itu selalu tampil modis dengan padu padan outfit glamor baik saat manggung maupun di berbagai acara.

Di kehidupan sehari-hari, penampilan Syahrini juga tak lepas dari kesan modis meski tampil lebih simpel. Namun fashion branded dan mahal masih tetap melekat pada tubuh wanita berusia 38 tahun itu.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada 1 Oktober 2020, Syahrini terlihat mengenakan outfit minimalis tapi tetap fashionable. Wanita yang biasa menyebut dirinya Inces ini tampil memakai blazer warna khaki yang dipadu bersama celana jeans ketat. Bak ABG, celana Syahrini dilengkapi dengan aksen ripped atau sobekan.

Meski begitu, bukan baju atau celananya yang jadi sorotan. Sepatu serta tentengan yang dibawa Syahrini justru lebih menarik perhatian. Dilihat dari akun @fashionsyahrini, Incess ternyata memakai sepatu Legwrap Lace-up Suede Sandals dari brand Stuart Weitzman.

Sepatu heels yang terlihat cetar itu dibanderol seharga Rp8,8 juta. Bukan hanya sepatunya yang bernilai fantastis. Syahrini juga memakai tas Hermes Black Clemence Leather Birkin 35 GHW.

Di laman Christies.com, tas mewah itu dibanderol mencapai Rp237,5 juta. Penampilannya sukses menyita perhatian warganet. Ada yang menilai penampilan tersebut membuat Syahrini terlihat lebih muda.

"Idolaku cantiik banget kren bangat ..selalu modis dlm berpenampilan," puji seorang warganet. "Wooow kereen...suka klo lihat Incess @princessyahrini pake baju casual celana jeans dan kaos putih kelihatan kaya' ABG," komentar warganet lainnya.

Baju Melania Trump

Beberapa hari sebelumnya, Syahrini bahkan sempat bikin heboh karena ternyata pernah memakai baju yang sama dengan yang dikenakan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump.

Keduanya diketahui memiliki dress putih bergaris hitam dari rumah mode terkenal Adam Lippes. Foto Syahrini memakai gaun tersebut diunggah di akun Instagramnya pada 22 September 2020.Berfoto bersama sang suami, wanita yang akrab disapa Incess itu menuliskan sedang berlibur di kawasan Borobudur, Yogyakarta.

Sementara, Melania Trump mengenakan pakaian tersebut pada 2018 saat berkunjung ke sebuah rumah sakit.  Bedanya, Melania memakai ikat pinggang berwarna hitam sedangkan Syahrini tidak mengenakan ikat pinggang.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @fashionsyahrini pada 27 September 2020.  Harga baju yang dipakai Syahrini dan mirip dengan baju istri Presiden AS Donald Trump itu dibanderol seharga 1.280 dolar AS atau sekitar Rp19 juta.