Infotainment

Susahnya Sophia Latjuba Cari Pacar, Dapat yang Muda Dicap Tante Girang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sophia Latjuba kini jauh dari kabar asmara semenjak berpisah dengan Ariel Noah.

Namun, perempuan 49 tahun ini tak menampik kalau ada keinginan untuk memiliki pasangan lagi sebagai pengganti sosok Ariel Noah di hatinya.

Di tengah keinginan memiliki pasangan, Sophia Latjuba yang kini ada di usia yang sudah hampir mendekati kepala lima, justru dihadapkan pada kenyataan pahit. Lantaran, pria se-usianya sebagian besar sudah menikah atau justru sudah meninggal dunia.

Hal ini juga yang kemudian menggelitik seorang Deddy Corbuzier bertanya alasan Sophia mencari kekasih lebih muda.

“Iya (enggak cari yang lebih muda), tapi kan lebih muda, yang sudah tua sudah taken,” ujar Deddy dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

“Iya, yang seumuran sama yang lebih tua sudah taken. Ada sih duda,” ujar Sophia.

Tapi, dilema lain harus dihadapi Sophia ketika dekat dengan pria yang lebih muda darinya. Sebutan sebagai tante girang sudah pasti akan dilekatkan padanya. Padahal, dalam pandangannya, tidak ada yang salah berkencan dengan pria yang lebih muda.

“Tapi ya gitu, as a woman ya gitu. Suka dijelek-jelekkan if you date a younger guy. And I don’t understand why, I just don’t get it why, what’s wrong with that?” kata Sophia lagi keheranan.

Menurutnya, hal ini membuat apa yang disebut sebagai emansipasi wanita itu tidak terlihat. Sophia membandingkan dengan Deddy Corbuzier yang bisa berkencan dengan wanita jauh lebih muda, dan tidak masalah.

“Kalau emansipasi wanita, ya sudah dong, I can do whatever a guy wants to do juga dong, gitu,” tutur Sophia.

Sebelumnya, Sophia Latjuba yang sempat dua kali gagal menjalani kehidupan berumah tangga ini sempat berpacaran dengan Ariel Noah yang berusia 11 tahun lebih muda darinya.

Hubungan yang terjalin selama tiga tahun itu akhirnya berakhir begitu saja di akhir tahun 2017.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close