Sukses Jadi Youtuber Nomor 1 di RI, Penghasilan Baim Wong Capai Rp18,2 Miliar

Sukses Jadi Youtuber Nomor 1 di RI, Penghasilan Baim Wong Capai Rp18,2 Miliar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Baim Wong makin tenar setelah terjun di YouTube. Video-videonya berlomba-lomba viral dan menduduki jajaran trending topik. Salah satu konten viral miliknya yakni video prank dan sosial eksperimen.

Lewat konten itu, Baim dapat mendulang popularitasnya. Membuat prank dan sosial eksperimen di YouTubenya menghabiskan banyak waktu daripada tampil di layar televisi. Hasilnya juga memuaskan, belum genap lima tahun, Baim berhasil memiliki 15,4 juta subscribers.

Beragam konten menarik seperti prank dan social eksperimennya ditonton banyak orang. Tidak hanya ratusan ribu penonton. Tidak main-main, channel Baim ditonton oleh jutaan viewers.

Dengan 862 video dan belasan juta subscribers di YouTube, crazy rich itu mendapatkan sumber penghasilan baru. Aktivitasnya sebagai YouTuber dibuktikan dengan ia yang rajin mengunggah konten.

Selain viral dengan konten yang di buat. Baim juga banjir pujian lantaran kerap berbagai dengan orang-orang yang membutuhkan. Lewat aksinya itu, Baim semakin disukai publik.

Kanal YouTube Baim bahkan menduduki peringkat pertama TOP YouTuber Indonesia versi social blade. Tidak hanya sampai disitu. Penghasilan YouTube Baim juga digadang-gadang lebih besar dari Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Dikutip dari socialblade.com 5 Juni 2020 lalu, Channel YouTube Baim mampu menghasilkan 81 ribu sampai 1,3 juta dolar AS atau setara dengan Rp 1,1 miliar sampai Rp 18,2 miliar per bulan. Pada 4 Juni lalu, Baim dan Paula juga menggunggah postingan yang berisi rasa terima kasih mereka kepada para subscriber. Hal ini lantaran akun mereka menduduki peringkat 1 Top YouTuber Indonesia.