Infotainment

Sudah 4 Kali Tes, Kanika Kapoor Masih Positif Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kanika Kapoor hingga kini masih menjalani isolasi di rumah sakit setelah positif terinfeksi virus corona. Diketahui, Kanika sudah sejak 20 Maret lalu berada di rumah sakit.

Kanika dinyatakan mengidap Covid-19, 10 hari setelah pulang dari London, Inggris pada 9 Maret lalu. Setelah itu, Kanika Kapoor pergi ke Kanpur dan Lucknow, sebelum akhirnya dirawat di sana.

Beredar kabar yang menyebut kalau Kanika sudah berkali-kali menjalani tes untuk mengetahui virus corona yang ada di tubuhnya. Tidak hanya itu, ada pula laporan yang mengatakan bahwa Kanika mendapat perawatan intensif di ICU.

Namun kabar itu dibantah sendiri oleh Kanika Kapoor. Dia pun menuliskan pesan pilu terkait kabar tersebut. Apa itu? Berikut ulasannya.
Bantah Masuk ICU

Dikutip dari Hindustantimes, 30 Maret 2020, Kanika diberitakan sudah empat kali menjalani tes. Namun hasilnya masih menunjukkan positif yang dapat diartikan kalau virus corona itu masih berada di tubuhnya.

Seiring dengan kabar itu, tidak sedikit yang menduga bahwa pelantun Baby Doll tersebut menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU). Tapi kabar tersebut dibantah sendiri oleh Kanika Kapoor.

Di feeds Instagramnya, Kanika mengunggah sebuah kutipan berbahasa Inggris yang berbunyi, ‘hidup mengajarkan kita untuk memanfaatkan waktu dengan baik, sementara waktu mengajarkan kita nilai kehidupan’.

Dalam keterangan foto itu, Kanika Kapoor mengatakan kalau dirinya dalam keadaan baik. Dia pun menegaskan kalau dia tidak dirawat di ruang ICU.

“Pergi tidur. Mengirim Anda semua getaran cinta. Tetap aman, teman-teman. Terima kasih atas perhatian Anda tetapi saya tidak berada di ICU. Saya baik-baik saja,” tulia Kanika Kapoor di keterangan fotonya, Senin, 30 Maret 2020.

Rindukan Keluarga dan Berharap Hasil Tes Negatif

Tidak hanya itu, Kanika Kapoor juga menuliskan ungkapan yang cukup memilukan. Dia berharap hasil tes berikutnya akan negatif. Dia sudah merindukan anak dan keluarganya, sehingga ingin segera pulang.

“Saya berharap tes saya berikutnya negatif. Saya menunggu pulang ke rumah untuk anak-anak dan keluarga saya … Saya merindukan mereka!,” lanjut Kanika Kapoor.

Sementara itu, salah satu anggota keluarga Kanika yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kalau mereka khawatir dengan hasil tes yang dijalani Kanika Kapoor.

Mereka menduga kalau Kanika tidak mendapat perawatan dengan baik. Tapi pihak keluarga juga tidak bisa berbuat banyak karena Kanika Kapoor memang tidak bisa keluar ruang perawatan.

“Kami sekarang khawatir dengan laporan pengujian. Tampaknya Kanika tidak merespon pengobatan dan dalam isolasi ini, kami bahkan tidak bisa menerbangkannya untuk perawatan lanjutan. Kami hanya bisa berdoa untuk kesembuhannya,” katanya.

Dugaan itu pun terbantahkan dengan pernyataan dokter di Sanjay Gandhi Post Graduate Institute of Medical Sciences (SGPGIMS), yang mengatakan kondisi penyanyi 42 tahun itu dalam keadaan stabil.

Cepat sembuh, Kanika Kapoor

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close