Internasional

Suami Ceraikan Istrinya Gara-gara Sering Ejek Messi

MOSKOW, SENAYANPOST.com – Panasnya persaingan sepak bola ternyata juga merembet ke rumah tangga. Terbukti, seperti yang dialami oleh sebuah keluarga di Rusia, gara-gara idolanya diejek, seorang suami tega menceraikan istrinya.

Adalah Arsen, 40, di Chelyabinsk, kecintaannya Lionel Messi telah mengalahkan kecintaannya terhadap pasangan hidupnya. Lyudmyla, istri yang telah dinikahinya selama 14 tahun, diceraikannya lantaran dia kerap mengejek Messi.

Soal idola, Ludmyla diketahui memang berbeda dengan suaminya.Dia adalah pengagum berat Christiano Ronaldo. Nah, persaingan itu makin menjadi-jadi karena Ludmyla mengejek Messi dalam penampilannya di Piala Dunia.

Kepada koran Rusia Argumenty i Fakty pekan lalu, ejekan Ludmyla semakin menjadi lantaran tim Argentina bermain buruk. Apalagi ketika Messi gagal mengeksekusi penalti ketika laga melawan Islandia di awal pertandingan Piala Dunia.

Ketika Messi menciptakan gol pada pertandingan Argentina vs Nigeria, Arsen merayakannya, tapi tidak dengan Lyudmyla. Wanita 37 tahun itu malah mengejek Messi yang menurutnya tidak becus bermain sepakbola. Di saat itulah, Arsen murka.

Arsen kemudian marah-marah dan balik mengejek Ronaldo, pemain idola istrinya.

“Dari awal Piala Dunia, Lyudmila terus mengejek saya dan pemain kesayangan saya, mengatakan dia (Messi) bermain buruk dan bahkan tidak bisa bikin gol saat penalti melawan Islandia,” kata Arsen.

“Saya marah, dan mengungkapkan semua hal tentang si tampan Ronaldo, tim nasional portugal, dirinya, dan semua klub sepakbola yang digilai Lyudmila. Lalu saya ambil barang-barang saya dan meninggalkannya,” kata Arsen lagi.

Arsen dan Lyudmilla memang sama-sama pecinta sepakbola. Bahkan keduanya bertemu ketika nonton bareng Piala Dunia 2002 di sebuah bar di Chelyabinsk. Sayangnya, mereka punya tim kesukaan masing-masing yang memang merupakan rival.

Arsen adalah fans tim sepak bola Barcelona dan Spartak Moskow, sedangkan Lyudmila adalah pendukung Real Madrid dan CSKA Moscow.

Sehari usai cekcok Messi-Ronaldo, Arsen mengajukan perceraian di kantor catatan sipil Chelyabinks.
Sepakbola yang menyatukan mereka, sepakbola juga yang memisahkan mereka. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close