Selebriti

Stres Didesak Turunkan Berat Badan di Game of Thrones, Sophie Turner Jalani Terapi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pencapaian puncak karier memang membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Itu juga dialani artis peran Sophie Turner.

Sophie Turner mampu meraih puncak popularitas melalui perannya sebagai Sansa Stark dalam film seri Game of Thrones.

Namun di balik kesuksesan itu ia menghadapi tekanan luar biasa sampai-sampai ia menderita gangguan mental.

“Saya mengalami sakit mental dan melihat yang yang sama dialami orang-orang di sekitar saya,” kata Turner kepada majalah Marie Clarie Australia untuk edisi Juni.

Gangguan mental itu, tutur Turner, menyebabkan metabolismenya melambat.

“Saya mulai berjerawat dan berat badan terus naik dan itu terjadi di depan kamera,” lanjut perempuan yang baru menikah dengan penyanyi Joe Jonas tersebut.

Ia mulai didesak untuk menurunkan berat badan, termasuk dari bos-bos produksi Game of Thrones.

Perempuan yang terlibat produksi Game of Thrones sejak remaja itu mengaku menjalani terapi untuk melalui tekanan dan desakan itu.

“Setiap orang memerlukan seorang terapis, terutama ketika orang-orang di sekitarnya mengatakan ia tidak cukup bagus dan penampilanmu tidak cukup bagus,” kata perempuan 23 tahun itu.

“Saya rasa setiap orang memerlukan orang yang bisa diajak berbicara dan membantu melalui semua itu,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Sophie Turner berbincang dengan program Phil in the Blanks bahwa ia melawan depresi selama lima hingga enam tahun.

“Tantangan terbesar saat itu adalah bangkit dari tempat tidur dan keluar rumah. Mencintai diri sendiri adalah tantangan terbesar,” tutur Turner.

Saat ini Sophie Turner sedang menikmati kehidupan sebagai pengantin baru. Ia dan Joe Jonas menikah di Las Vegas pada Rabu (1/5/2019) malam.

Keesokan harinya ia memakai selempang bertuliskan “Just Married”. Sebuah sumber yang dikutip E! News mengatakan pasangan pengantin baru itu sangat bahagia bisa bersama dan menikah. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close