Sepak Bola

Sriwijaya FC Dekati Erick Thohir Jadi Investor Baru

PALEMBANG, SENAYANPOST.com –┬áKlub papan atas Liga 1 Sriwijaya FC dikabarkan tengah mendekati Erick Thohir untuk menjadi investor anyar. Hal ini disampaikan langsung direktur utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang.

Keputusan mendekati Erick, tak lepas dari rekam jejaknya yang bagus dalam dunia sepakbola. Pria berusia 48 tahun tersebut kini memegang klub Liga Italia, Inter Milan, dan DC United di Amerika Serikat.

Bertolak dari itu Sriwijaya FC sangat berharap Erick bisa menjadi investor. Mengingat, saat ini Laskar Wong Kito sedang membutuhkan bantuan finansial karena sedang mengalami krisis dana.

Bukan itu saja, diharapkan Erick juga bisa membawa pemain-pemain bintang ke klub asal Palembang ini. Itu karena ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), mempunyai koneksi dengan sejumlah tim top di dunia.

“Semua pihak investor yang cinta dengan sepakbola Indonesia sudah kami ajak berkomunikasi. Termasuk juga dengan bapak Erick Thohir untuk menjadi investor kami yang baru,” kata Muddai di Palembang, Kamis (13/9/2018).

“Sriwijaya FC yang selama ini dikenal sebagai klub kompetitif di Liga akan terangkat lagi secara internasional. Ini butuh dukungan semua pihak,” ia menambahkan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close