Sepak Bola

Sponsor Baru, Liga 1 2019 Bakal Disiarkan Indosiar, O Channel, dan Vidio.com

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 memastikan bekerja sama dengan perusahaan e-commerce Shopee untuk pelaksanaan musim 2019 ini. Shopee sebagai sponsor utama bakal muncul pada nama kompetisi yang bakal dimulai pada 15 Mei 2019 mendatang. Secara resmi, kompetisi musim 2019 ini bakal disebut sebagai Shopee Liga 1 2019.

Kompetisi pada tahun 2019 ini bakal ditayangkan oleh Indosiar dan Emtek serta dijamin tetap menarik dengan masuknya Shopee sebagai sponsor utama. Untuk musim kompetisi ini tak ada perubahan besar, hanya pada pemilihan warna dan penulisan nama sponsor saja yang berubah.

Untuk Liga 1 2019, logo yang digunakan memadukan warna oranye khas Shopee, dengan logo dan tulisan sponsor berada di tengah berwarna oranye dengan background berwarna putih, dan tulisan Liga 1 berada tepat di bawahnya dengan warna putih dan background oranye.

Konferensi pers peluncuran Liga 1 2019 rencananya akan digelar PT LIB dan Shopee pada Senin 13 Mei 2019 mendatang. Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui aplikasi Shopee dan Vidio.com.

18 klub peserta akan ambil bagian dalam Shopee Liga 1 2019 ini. Klub peserta musim ini adalah Persija Jakarta, Bhayangkara FC, PSM Makassar, Bali United, PSIS Semarang, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Barito Putera, Borneo FC, Tira-Persikabo, Persib Bandung, Perseru Badak Lampung FC, Madura United, Persela Lamongan, dan tiga klub promosi, Kalteng Putra, PSS Sleman, dan Semen Padang.

Pertandingan perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan juara Liga 2 2018, PSS Sleman yang akan menghadapi Arema FC, pemenang Piala Presiden 2019. Rencananya, laga perdana itu digelar pada Rabu (15/5) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga perdana tersebut juga bakal disiarkan langsung oleh Indosiar melalui Vidio.com secara eksklusif sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat di mana pun. Tak hanya itu, seluruh 306 laga pada Shopee Liga 1 2019 ini bakal disiarkan di Indosiar, O Channel dan melalui live streaming di Vidio.com.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close