Musik

Spice Girls Bakal Konser Reuni dan Luncurkan Karya Baru

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar soal rencana reuni grup musik Spice Girls telah menyeruak beberapa waktu belakangan.

Kini, salah satu personelnya, Mel B mengisyaratkan bahwa mereka takkan sekadar reuni. Spice Girls juga akan melangsungkan tur sekaligus merilis karya musik baru.

Itu terungkap saat Mel B diwawancara sebuah acara televisi Inggris, Loose Women, baru-baru ini. Ia mengatakan, dirinya bertekad Spice Girls bisa tur lagi. Ia pun memberi petunjuk besar bahwa rekan-rekan satu band-nya telah setuju.

Selanjutnya, Mel B juga mengemukakan bahwa ada kemungkinan dalam tur itu Spice Girls akan menyuguhkan karya musik baru.

“Itu [karya baru] menjadi bagian kecil dari segalanya. Jika ini terserah saya, kami akan tur segera. Mungkin kami akan segera [melakukannya]… semoga,” katanya.

Mel B mengungkapkan, tur itu bisa terjadi karena ia cukup cerewet memintanya.

“Saya pikir saya cukup banyak mengganggu mereka semua. Saya berhenti mengomel dan kemudian mereka semua menjawab, ‘ya.’ [Lalu] Saya tutup mulut,” tuturnya.

Penyanyi 42 tahun itu pun menjelaskan bahwa dia, Victoria Beckham, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie Chisholm alias Melanie C saat ini tengah mengurus segalanya. Manajer lama mereka, Simon Fuller masih setia membantu mereka menyiapkan sejumlah proyek menarik.

Dalam acara bincang-bincang itu, mengutip Ace Showbiz, Mel B sekaligus membantah soal keretakan antara ia dan rekan satu grupnya. Menurutnya, anggota Spice Girls merasa seperti keluarga dan saudara.

Awal tahun ini, grup asal Inggris Spice Girls secara tersirat mengungkapkan keinginan untuk reuni. Namun harapan penggemar sempat dihancurkan oleh bantahan Victoria atas rumor tersebut. Setelah semua anggota bertemu dalam sebuah makan siang, mereka lalu sepakat.

Victoria mengajukan beberapa syarat yang bersedia dipenuhi rekan-rekannya.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close