Ekonomi

Spektra Meriah Jakarta Yakin Lampaui Target

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Gelaran Spektra Meriah Jakarta yang dipusatkan di Mall Lippo Kramat Jati, Jakarta, yang berlangsung dari tanggal 4-8 Desember 2019, diyakini akan melampaui target sebesar Rp 2 miliar.

“Kami optimis bisa mencapai angka 2,1 miliar,” kata Marketing Head Spektra Iwan Susanto, saat bertemu wartawan di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Optimisme ini, lanjut Iwan, berdasarkan hasil evaluasi spektra meriah tahun lalu yang bisa meraih pendapatan sekitar Rp 1,7 miliar.

Selain itu, lokasi pusat perbelanjaan tempat digelarnya kegiatan ini juga cukul strategis. “Ditambah lagi kami gelar promo menarik dan undangan bagi konsumen platinum serta komunitas,” kata Iwan.

Ia menambahkan, dari lima hari gelaran Spktra Meriah ini, pihaknya meyakini masih akan didominasi produk gadget sebagai pilihan utama masyarakat.

“Karena peminat produk gadget mencapai 70 persen dari total permintaan pembiayaan Spektra,” katanya.

Produk gadget saat ini, lanjutnya, memiliki banyak kelebihan dan fungsi, namun harga tetap terjangkau. Selain itu, hampir setahun sekali orang mengganti gadgetnya.

Namun Iwan menambahkan, pihaknya tetap menyiapkan semua kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat dengan cicilan yang terjangkau. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close