Selebriti

Sophie Gradon, Bintang Love Island Meninggal di Usia 32

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Sophie Gradon, bintang Inggris yang pernah tampil dalam acara perjodohan Love Island, meninggal di usia 32 tahun.

Kematian Gradon dikonfirmasi kepolisian Northumbria dalam sebuah pernyataan pada Kamis (21/6/2018).

“Sekitar pukul 20.27 kemarin (20 Juni) polisi mendatangi sebuah properti di Medburn, Ponteland, di mana, sayangnya, seorang wanita berusia 32 tahun ditemukan tewas,” tulis pernyataan kepolisian itu.

“Tidak ada kondisi atau tanda mencurigakan apa pun yang ada di sekitar tempat kematiannya. Sebuah laporan akan disiapkan untuk koroner.”

Kekasih Gradon, Aaron Armstrong, juga mengunggah sebuah foto dan tulisan untuk mengenang pacarnya lewat akun Facebook pribadinya.

“Saya tak akan melupakan senyuman itu, saya sangat mencintaimu, sayangku kau adalah duniaku selamanya dan selalu,” tulis Armstrong.

Banyak yang menyampaikan rasa belasungkawa atas kematian Gradon melalui media sosial, termasuk akun Twitter resmi Love Island dan pembawa acara acara itu, Caroline Flack.

“Sangat sedih. Seorang jiwa yang cantik… sebuah senyuman yang indah. Pikiran dan cinta saya bersama para teman dan keluarga @sophiegradon,” tulis Flack.

“Seluruh tim ITV2 dan Love Island sangat sedih mendengar kabar tentang Sophie, dan simpati mendalam kami bersama keluarga dan teman-temannya,” tulis akun acara itu.

Bintang Love Island Jessica Hayes juga mengekspresikan kesedihan atas kepergian rekannya.

“Sangat sedih, meninggal terlalu muda. Beristirahatlah dengan tenang Sophie,” tulis Hayes.

Gradon sebelumnya juga berkompetisi dalam acara kontes kecantikan dan pernah menyabet mahkota Miss Newcastle dan Miss Great Britain 2009.

“Terkejut dan tak percaya! Beristirahatlah dengan tenang @sophiegradon. Mengirim seluruh cinta kami kepada keluarga Sophie di waktu yang amat menyedihkan ini,” tulis akun resmi Miss Great Britain. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close