Internasional

Soal Rias Wajah, Meghan Markle Bakal Ikuti Langkah Kate Middleton

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, persiapan yang dijalani Meghan Markle mulai terungkap. Dari mulai desainer gaun pengantinnya Ralph and Russo, dan kini rias wajahnya pun mencuat ke publik. Dikabarkan Meghan akan merias wajahnya sendiri dengan riasan natural supaya tidak berlebihan.

Hal ini tak mengejutkan jika mengingat Kate Middleton (36), Duchess of Cambridge, juga melakukan hal serupa tujuh tahun lalu saat menikah dengan Pangeran William.

Meskipun seluruh dunia menontonnya, Kate yang sekarang ibu tiga anak itu mengungkapkan dirinya merasa lebih nyaman untuk mengaplikasikan produk kecantikannya sendiri, dan dengan caranya sendiri ketika tiba di hari besarnya.

Kate dilaporkan sangat pandai merias wajahnya sendiri dengan mendapat masukan dari Arabella Preston – yang mengkhususkan diri dalam makeover pengantin – dalam persiapan momen besarnya.

Dan sekarang, seperti dilansir dari OK, sudah terungkap Meghan Markle berencana untuk juga menjalani langkah yang diambil Kate itu ketika dia menikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018. Meghan ingin riasannya menjadi alami, jadi telah meminta teman-teman yang tahu siapa yang harus dibantu.

Sebuah sumber mengatakan kepada Express.co.uk, bagaimana dia teman-teman terbang untuk melakukan riasannya: “Dia punya dua teman yang melakukannya untuknya dari Amerika.

“Mereka bukan makeup artist profesional, sekadar teman dekat Meghan. Mereka sengaja datang ke Windsor Castle sebelum pesta pernikahan, dan menginap di akomodasi buat staf,” ungkapnya.

Selain soal riasan wajah, Meghan dikabarkan juga akan mengenakan cat kuku seperti yang dipakai Ratu Elizabeth, yakni keluaran dari label Essie.

Hal tersebut diketahui setelah Essie baru-baru ini mengungkapkan penata rambut Ratu mengirimi mereka surat yang meminta Ballet Slippers, karena itu adalah “satu-satunya warna yang dipakai Ratu.”

Dikutip dari People, ada kemungkinan Meghan Markle memilih tampilan alami yang memamerkan bintik-bintik di wajahnya. Melakukan riasan wajah sendiri merupakan langkah berani menurut standar pengantin wanita mana pun – meskipun mantan penata rias Lydia Sellers mengatakan bahwa meskipun ia mendatangkan pro, ia memprediksi bahwa Markle akan tampil alami yang menampilkan bintik-bintik di wajahnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close