Politik

Soal Kritik, PAN Minta Andi Arief Sampaikan Langsung Bukan di Twitter

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PAN menyayangkan kritik yang sampaikan Andi Arief terhadap calon presiden Prabowo Subianto. Pasalnya, kritik Andi itu disampaikan dalam ruang publik bukan dalam forum rapat resmi Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Silakan datang ke rapat-rapat Badan Pemenangan Nasional saja dan sampaikan aspirasi, kritik dan masukannya di forum rapat, ketimbang di forum publik,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno, Jumat (12/10).

Sebelumnya, Andi Arief menilai Prabowo tak serius menghadapi pilpres. Sebab, Ketua Umum Partai Gerindra itu jarang turun ke daerah dan menyapa masyarakat. Kritik itu disampaikan Andi lewat akun Twitternya, Jumat.

Namun, Eddy menilai pandangan Andi itu salah karena ia memang tak pernah ikut dalam rapat Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Oleh karena itu, Andi tak mengetahui diskusi-diskusi di internal koalisi soal pembahasan agenda kampanye Prabowo ke depan.

Kalau pun Andi tak mempunyai waktu untuk menghadiri rapat, ia menyarankan agar Andi tetap menyampaikan kritik dan masukannya langsung kepada salah satu anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Ia menyesalkan jika kritik justru disampaikan di ruang publik. “Saya khawatir masukannya bisa terdistorsi bahkan ada salah pengertian,” ucapnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close