Nasional

So Sweet, Momen Romantis KASAD Jenderal TNI Andika Genggam Erat Tangan Istri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kasad Jenderal Andika Perkasa dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin. Jenderal yang memiliki tubuh kekar dan berotot ini begitu menyukai olahraga. Ia begitu menjunjung tinggi pola hidup sehat.

Dalam sebuah acara, Jenderal Andika pun memberikan instruksi kepada para prajurit dan persit untuk berolahraga bersama. Meski tegas dan disiplin, Kasad Jenderal Andika kerap menunjukkan momen romantisnya bersama sang istri.

Melansir dari channel Youtube TNI AD, berikut momen-momen romantis Kasad Jenderal Andika saat genggam tangan sang istri.

Saat Berikan Instruksi Olahraga

Andika Perkasa genggam erat istri

Dalam unggahan channel Youtube TNI AD berjudul ‘TERCIDUK KASAD’. Tampak dalam sebuah acara, Kasad Jenderal Andika Perkasa memberikan instruksi olahraga untuk para prajurit dan persit. Ia memberikan instruksi sambil menggenggam tangan sang istri.

“Oke kita mulai olahraga, rutenya tidak saya tentukan, terserah yang penting jalan gak boleh berhenti minimal sejam,” ucap Kasad Jenderal Andika.

“Dengan begitu, kita jadi lebih banyak waktu ngomongin rumah tangga tapi juga olahraganya dapet. Kalau kebiasaan ini diteruskan, 5 tahun dari sekarang atau 10 tahun dari sekarang, semuanya pasti sehat,” tambahnya.

Selesai Acara

Andika Perkasa genggam erat istri

Ketika acara tersebut selesai, tampak Kasad Jenderal Andika berjalan beriringan sambil menggenggam tangan sang istri. Para prajurit dan persit tampak bertepuk tangan.

Menyapa Prajurit dan Persit

Andika Perkasa genggam erat istri

Kasad Jenderal Andika dan istri menyapa para prajurit dan persit yang berada di luar. Mereka tampak kompak dengan tetap bergandengan tangan. Senyum ramah terus terpancar dari Kasad Jenderal Andika dan istri.

Ketika Berada Di Aceh

Andika Perkasa genggam erat istri

Dalam unggahan channel Youtube TNI AD berjudul ‘Resmi Kasad Jadi Warga Aceh’ tampak Kasad Jenderal Andika dan istri mendapat sambutan dari warga Aceh. Mereka tampak bergandengan tangan dan tersenyum ramah menyapa para warga Aceh.

Saat Kasad Grebeg Rumah Prajurit

Andika Perkasa genggam erat istri

Dalam unggahan akun Youtube TNI AD berjudul ‘Kasad Grebeg Rumah Prajurit’ tampak Kasad Jenderal Andika dan istri menuju ke rumah salah satu anggota TNI bernama Serda Yulianus Bouway.

Ada momen romantis saat grebeg rumah prajurit tersebut. Kasad Jenderal Andika dengan sigap membantu sang istri ketika menuruni jalan yang gelap dan terjal.

Tetap Genggam Tangan Sang Istri

Andika Perkasa genggam erat istri

Setelah melewati jalan yang gelap dan terjal. Kasad Jenderal Andika tampak tetap menggenggam tangan sang istri. Mereka menuju ke rumah Serda Yulianus Bouway.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close