Situs Promosi Spider-Man: No Way Home Tampilkan Spider-Man Versi Andrew Garfield

Situs Promosi Spider-Man: No Way Home Tampilkan Spider-Man Versi Andrew Garfield
Spiderman

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sampai saat ini, misteri kehadiran dua Spider-Man dari franchise sebelumnya di Spider-Man: No Way Home masih belum terjawab. Tapi, sebuah situs promosi Spider-Man: No Way Home baru-baru ini menampilkan Spider-Man versi Andrew Garfield. Selain Andrew, versi Tobey Maguire juga diduga akan tampil di film tersebut.

Spider-Man: No Way Home adalah kelanjutan langsung Spider-Man: Far From Home (2019). Di akhir film itu, identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man dibongkar Mysterio (Jake Gylenhaal). Daily Bugle yang dipimpin J Jonah Jameson menayangkan pernyataan Mysterio tersebut.

Banyak orang yang sangat mengantisipasi film ini. Spider-Man: No Way Home akan menampilkan multiverse. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) turut tampil di film ini. Meski begitu, sampai saat ini, liniplot film ini belum terungkap.

Rumor yang telah lama beredar menyebutkan kalau Tobey dan Andrew bakal terlibat di film ini. Sampai saat ini, Marvel Studios dan Sony Pictures masih tutup mulut soal rumor tersebut. Sementara, Andrew berulang kali membantah kalau dirinya terlibat di film tersebut.

Namun, sebuah situs promosi baru Spider-Man: No Way Home mendukung rumor tersebut. Dilihat akun Spider-Man No Way Home News And Countdown di Twitter, website Russian Skittles adalah landing page yang saat ini memasarkan film tersebut. Situs itu menampilkan Spider-Man versi Andrew dari poster The Amazing Spider-Man 2.

Belum jelas apakah itu memang disengaja atau kesalahan dari Skittles. Peluangnya, itu adalah kesalahan karena sampai sekarang Marvel dan Sony tetap bungkam terkait penampilan Andrew di film itu. Bahkan dengan kemungkinan adanya kebocoran foto dan video Andrew di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home beredar di daring dan membuat penggemar terus menerus membahasnya, mereka tetap tidak mengatakan apa pun.

Jadi, jelas kalau mereka menahan diri untuk merilis konten apa pun yang akan mengindikasikan rumor tersebut. Itu tidak berarti kalau Andrew tidak terlibat di proyek itu. Masih ada peluang yang sangat bagus kalau dia akan di film itu. Tapi, menurut ScreenRant, mengumumkan atau mengindikasikan kebenaran rumor itu sepertinya bukan sesuatu yang akan dilakukan kedua studio itu.

Dengan semua indikasi kalau Tobey dan Andrew akan tampil di Spider-Man: No Way Home, penggemar pun yakin kalau mereka akan muncul di film itu. Kalau benar, maka apakah Marvel dan Sony akan mengonfirmasi detil ini melalui trailer kedua atau mengungkapkannya di film. Apa pun itu, ini tidak akan lama sampai Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop. (sindonews)