Musik

Siti Nurhaliza Padukan Musik Tradisional dan Akustik di Konsernya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Dalam ‘Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour’, penyanyi asala Malaysia Siti Nurhaliza akan menyajikan beberapa segmen yang memuat musik tradisional dan akustik.

“Nanti ada segmen tradisional, balada, pop, dan akustik dan kolaborasi saya sama Tulus. Itu jadi satu dalam concert,” kata saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Sajian spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana pelantun “Purnama Merindu” itu akan menari.

“Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra,” ujar Siti.

Siti mengakui bahwa menari sambil menari tidaklah mudah. Untuk itu ia perlu melakukan persiapan termasuk menyiapkan stamina.

“Mana yang lagu rancak, saya akan menari. Karena menyanyi sambil menari itu bukan perkara yang mudah kan. Perlukan stamina yang tinggi. Tapi kalau tak mernari dalam segmen tradisional itu tampak tak sempurna,” ungkap Siti.

Konser “Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour” akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close